Rekomendasi Kalung Berlian Modern dari MondialJeweler



Ingin punya perhiasan atau kalung yang branded dari brand ternama? Kini Anda bisa mendapatkan kalung berlian modern dari brand yang berkelas dan bertaraf internasional yaitu Mondial. Brand ternama ini punya banyak sekali koleksi perhiasan yang indah dan juga menawan.

Kalung berlian dari brand tersebut merupakan kalung yang sangat memesona. Pasalnya, kalung dan perhiasan lainnya yang ada di sini merupakan perhiasan yang bertaraf premium. Ingin tahu keunggulan kalung dari brand yang satu ini? Simak artikel ini hingga selesai.

Kalung Berlian Athena dari Mondial


Salah satu koleksi perhiasan atau kalung dari brand perhiasan yang satu ini bertajuk Athena yang sangat layak untuk Anda pilih. Sesuai dengan namanya, kalung yang satu ini terinspirasi dari Dewi Athena yang merupakan salah satu dewi dari mitologi Yunani.

Di sisi lain, Athena sendiri merupakan sebuah simbol perempuan yang kuat dan percaya dengan dirinya sendiri. Sesuai dengan yang menjadi inspirasinya, kalung ini juga bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri setiap perempuan yang menggunakannya.

3 Kombinasi Cutting yang Indah dan Menawan

Athena merupakan sebuah kalung yang mengusung konsep 3 jenis shape berlian. Artinya ada 3 jenis berlian yang berbeda dari segi cutting pada kalung yang satu ini. Adapun model-model berliannya yaitu:

1.  Pear Shape

Bentuk berlian ini terdapat di bagian kiri kalung. pear shape merupakan berlian berbentuk buah pir yang menarik. Bentuknya memanjang dan terlihat cantik. Model berlian pear ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka dengan gaya yang elegan.

2.      Marquise Cut

Model berlian yang satu ini sudah ada sejak jaman pemerintahan monarki Perancis. Berlian ini terinspirasi dari keindahan senyuman Madame du Pompadour yang merupakan selir dari Raja Louis XV. Berlian ini terletak di bagian kanan kalung Athena.

3.      Princess Cut

Sementara yang menjadi center stone atau berlian yang berada di bagian tengah menggunakan princess cut. Bentuk dari berlian ini yaitu simetris dan menjadi pelengkap dari dua berlian yang sudah kami paparkan sebelumnya.

Ketiga berlian tersebut mampu berkombinasi secara sempurna sehingga menjadi lebih stuffy. Di sisi lain, berlian ini juga mampu mencuri perhatian banyak orang yang menggunakannya.

Kalung yang Cocok untuk Berbagai Acara

Dari bentuknya saja, kalung ini sudah terinspirasi dari dewi mitologi Yunani yang namanya sudah mendunia. Di sisi lain karakteristik dari dewi tersebut juga sudah dikenal oleh banyak orang.

Keindahan dan keistimewaan kalung yang elegan ini sangat ideal untuk berbagai acara. Anda bisa menggunakannya untuk acara-acara formal seperti meeting hingga ke pesta-pesta formal. Bahkan juga bisa digunakan untuk prosesi pernikahan maupun pertunangan.

Athena juga merupakan model kalung terbaru dan salah satu yang terindah dari brand ternama. Di sisi lain, modelnya juga merupakan model perhiasan yang begitu menawan sehingga cocok untuk acara-acara formal.

Kalung ini sangat ideal untuk Anda yang ingin tampil lebih elegan dan juga menawan. Koleksi yang satu ini juga tidak hanya indah, tapi juga mengandung filosofis dan juga berestetika.

Di sisi lain, perhiasan dari brand ternama ini dibuat oleh desainer ternama yang profesional. Inilah yang membuatnya menjadi perhiasan premium. Karena selain indah, material dan berliannya pun berkualitas tinggi.

Itulah informasi seputar keindahan kalung berlian modern yang kini sudah tersedia di brand perhiasan ternama yang juga ada di Indonesia. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? pesan langsung di official store-nya langsung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rekomendasi Kalung Berlian Modern dari MondialJeweler"

Posting Komentar