5 Model Cincin Berlian Pria Terpopuler

Cincin Berlian Pria

Meski identik dengan wanita namun banyak pria yang sebenarnya juga tertarik dengan perhiasan, terutama cincin. Pasalnya cincin bisa menguatkan karakter sehingga penampilan lebih menarik dan sempurna. Jika beberapa tahun lalu populer cincin akik, saat ini mulai populer cincin berlian di kalangan pria. Tambahan batu permata indah ini mampu menampilkan kemewahan, kewibawaan, serta status sosial. Sudah banyak juga produsen perhiasan yang mengeluarkan cincin berlian pria dengan model yang beragam.

Model cincin berlian untuk pria memang tidak sebanyak wanita. Akan tetapi masih ada banyak pilihan model yang bisa disesuaikan dengan karakter Anda. Berikut ini setidaknya ada 5 model cincin berlian untuk pria yang paling populer saat ini:

Model Tiny Stone

Untuk Anda yang memiliki karakter simpel atau sederhana, cincin model tiny stone bisa menjadi pilihan. Model cincin ini terbilang sangat biasa karena hanya terdiri dari ring tanpa ukiran, sedangkan berliannya berukuran kecil. Meskipun begitu, bukan berarti cincin tiny tidak memiliki keindahan.

Cincin Berlian Pria

Cincin yang sederhana ini cocok digunakan untuk acara kasual atau aktivitas sehari-hari. Biasanya ring cincin terbuat dari emas putih atau platinum karena banyak pria yang kurang menyukai emas kuning.

Model Classic

Jika ingin menampilkan kesan gagah dan maskulin maka model classic adalah pilihan terbaik. Apabila dilihat sekilas, ring dari cincin ini tampak seperti cincin batu akik, di mana batu akiknya diganti dengan berlian indah.

Namun terkadang ada sedikit modifikasi yang dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar. Salah satu contohnya yaitu mengkombinasikan berlian dengan batu mulia lainnya seperti rubi berukuran besar.

Model Rustic

Model rustic merupakan model cincin berlian pria yang unik dan cocok untuk Anda yang suka berpetualang. Ciri khas model ini adalah ring cincin yang diukir dengan bentuk yang menarik dan unik. Beberapa contoh yaitu ukiran abstrak, daun, bunga, sayap, dan lain sebagainya.

Berbeda dengan model lain yang memfokuskan cincin pada bagian berlian, model ini tidak melakukannya. Fokus utama cincin adalah ukiran unik pada bagian ring. Berlian kecil yang disematkan hanya sebagai penambah keindahan.

Model Illusion

Model ini dinamakan illusion karena menggunakan teknik ilusi untuk memberikan kesan bahwa berlian yang disematkan berukuran besar. Perlu Anda ketahui bahwa berlian mata satu berukuran besar biasanya memiliki harga yang sangat tinggi. Model illusion sendiri menekan budget dengan menyematkan banyak berlian untuk mendapatkan berlian yang terlihat utuh besar.

Model Black Series

Model terakhir yang bisa Anda pilih adalah black series atau berlian hitam. Banyak pria yang enggan menggunakan cincin karena dianggap feminin dan identik dengan wanita. Untuk menghindari kesan tersebut maka mereka biasanya memilih model black series. Model ini bisa membuat pria tampak lebih misterius serta maskulin. Berlian pada cincin model black series bisa berukuran kecil maupun besar.

Pada umumnya cincin berlian pria memang memiliki ring yang cukup besar dengan berlian yang juga besar. Tujuannya yaitu agar sisi kedewasaan dan maskulin dari seorang pria bisa terlihat. The Palace Jeweler yang merupakan brand kenamaan juga mengeluarkan cincin khusus pria pada salah satu koleksinya. 

Material yang digunakan dicocokkan dengan selera mayoritas pria yaitu emas putih. Namun ada juga beberapa cincin yang menggunakan campuran antara emas putih dan emas kuning sehingga terlihat jauh lebih elegan. Selain cincin berlian untuk pria, The Palace Jeweler juga memiliki banyak koleksi lainnya, salah satunya yaitu koleksi RASI. Selengkapnya mengenai koleksi perhiasan yang ada bisa Anda lihat pada website thepalacejeweler.com.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Model Cincin Berlian Pria Terpopuler"

Posting Komentar