Tips Cara Merawat Payudara Agar Tampil Sexy

Nyaris seluruhnya wanita terasa tak senang dengan situasi payudara yang mereka punyai. Ada yang terasa terlampau kecil, kurang seksi atau terasa canggung dengan dada yang besar, serta perasaan kurang percaya diri yang lain. Bermacam alat serta penyembuhan ada di market, serta mengiming-iming akan meniadakan kekecewaan golongan wanita itu. Masalahnya, amankah? Pemakaian silikon telah di ketahui menimbulkan efek negatif yang tinggi. Lalu?

Nampaknya, tidak banyak yang dapat dikerjakan untuk mengecilkan atau jadi besar bentuk payudara. Tetapi tidak usah cemas. Tidak seluruhnya pria sukai wanita berdada montok, serta tidak sedikit juga pria yang suka dengan dada jumbo. Apa pun, itu bergantung dari bagaimanakah Anda membuatnya jadi kencang, menarik serta seksi. Berarti, bergantung bagaimanakah Anda mendandani bentuk payudara Anda. Tersebut tips-nya.

Pertama, pastikan bra yang sesuai sama ukuran payudara Anda. Bra bisa bikin payudara Anda terlihat lebih mulus, besar, kecil bahkan juga rata memiliki bentuk. Baju dalam ini sangatlah bermanfaat lantaran bisa menyokong posisi payudara. Tetapi banyak juga wanita yang anti payudaranya dibelit dengan benda satu ini. Apakah Anda termasuk juga salah satu yang membutuhkannya atau tak?

Berdirilah di depan kaca tanpa ada kenakan bra dengan ke-2 segi disamping badan. Perhatikanlah apakah puting payudara sejajar dengan pertengahan garis pada bahu serta siku Anda. Bila lebih rendah dari garis itu jadi payudara Anda memerlukan bra juga sebagai penyangga. Tempatkan suatu pensil dibawah payudara Anda. Bila pensil tak jatuh jadi payudara Anda kendur serta turun. Itu tandanya Anda betul-betul memerlukan bra spesial serta butuh senam spesial untuk menghindar payudara jadi tambah kendur.

Bila Anda lolos dari dua tes di atas, bukanlah bermakna Anda tidak perlu bra. Anda terus memerlukannya untuk melindungi supaya payudara tidak cepat kendur. Terlebih pada saat berolahraga Anda mesti menggunakan bra spesial. Jauhi terus-terusan melompat-lompat, lari atau mengguncang-guncangkan badan tanpa ada menggunakan bra lantaran dapat mengendurkan payudara.

Ke-2, rawatlah dengan baik. Kulit payudara yang tidak tebal serta lembut biasanya condong kering. Anda dapat lakukan perawatan dengan teratur hingga payudara lembut serta fresh. Ketika mandi, pakai sabun yang mengadung protein serta pelembab. Gosoklah dengan cara hati-hati dengan memakai waslap sekalian untuk merontokkan sel kulit mati serta peredaran darah jadi tambah lancar. Saat sebelum payudara kering benar berikan krem pada payudara serta kerjakan massage dengan cara perlahan-lahan dengan gerakan memutar. Kerjakan juga gerakan dari bawah ke atas.
Ketiga, riaslah payudara Anda. Anda mau payudara terlihat lebih diisi saat kenakan gaun berpotongan rendah. Tambahkan alas bedak dengan warna yang lebih tua satu atau dua tingkat dari warna kulit selama belahan dada. Kemudian tambahkan blusher warna pink pada puncak belahan dada.

Bila ada rambut halus di sekitar puting payudara. Itu hal normal. Tetapi bila Anda tak menyenanginya dapat mencabutnya sesuai sama arah perkembangan rambut supaya tak mengakibatkan kerusakan folikel rambut. Mencukur rambut atau memakai obat pembasmi rambut tak dibenarkan di daerah yang sangatlah sensitif ini.

Langkah lain untuk menaikkan seksi tampilan payudara yaitu dengan membubuhkan wangi-wangian diantara payudara Anda. Panas badan daerah ini bakal bikin wangi-wangian bakal beraroma wangi 2 x lipat di banding daerah badan yang lain.

Postingan terkait: