Mengintip Keindahan Model Kalung Emas Kekinian dari Miss Mondial & Mondial

Miss Mondial & Mondial merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang punya banyak koleksi perhiasan terbaik. Salah satu koleksi terbaiknya adalah model kalung emas kekinian yang bertajuk Starry Pendant. Kalung yang satu ini memiliki desain yang minimalis namun tetap elegan.

Nah, di artikel ini, kami akan coba review kalung emas terbaru yang ditawarkan oleh brand perhiasan tersebut. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Menelisik Keindahan Starry Pendant

Brand perhiasan yang satu ini selalu memberikan yang terbaik pada setiap produknya. Pasalnya, perhiasan dari brand tersebut dibuat oleh para desainer ternama. Artinya, perhiasan yang dibuat kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Begitu juga dengan model atau desainnya yang tergolong unik dan indah.

Koleksi terbaru ini dibuat dengan berlian asli dan emas yang berkualitas jempolan. Kalung ini bertaburkan berlian asli yang sesuai dengan standar 4C (clarity, color, carat, cutting). Sesuai dengan namanya, kalung ini memiliki desain yang terinspirasi oleh keindahan bintang di langit. .

Ada 3 tipe Starry Pendant yang ditawarkan. Perbedaan ketiga tipenya terletak pada bentuk berliannya. Adapun pilihan tipe berliannya yaitu seperti oval, hati, dan square.

Sesuai namanya, berlian yang digunakan pada liontin dibuat berderet layaknya bintang-bintang yang di langit malam. Deretan berlian tersebut membentuk pola yang unik seperti formasi bintang yang disebut dengan konstelasi.

Kenapa Harus Memilih Starry Pendant?

Kalung terbaru ini sangat cocok untuk semua bentuk leher. Modelnya pun terlihat modis dengan desain liontin yang sempurna dan mampu membuat leher menjadi tampak jenjang, indah dan menggoda.

Selain itu, ada beberapa alasan lain yang menjadi alasan kenapa perhiasan ini menjadi salah satu pilihan kalung yang cocok dan ideal.

  • Cocok digunakan dengan banyak paduan outfit yang bisa menonjolkan keindahan kalung. Di lain sisi, outfit juga bisa mempengaruhi kualitas penampilan, terutama kualitas penampilan di bagian kalung agar lebih stylish.
  • Cocok dipadukan dengan pakaian untuk ke kantor seperti blouse berwarna monokrom.
  • Bisa Anda gunakan dan Anda padukan dengan t-shirt. Selain itu juga bisa dengan berbagai busana-busana casual yang lainnya.  
  • Kalung perhiasan ini juga bisa Anda gunakan untuk acara malam. Pasalnya, perhiasan ini memiliki konsep semi formal yang cocok untuk aktivitas seperti kencan, evening cocktails, dan lainnya.
  • Starry Pendant juga merupakan salah satu jenis perhiasan yang sangat ideal sekali untuk Anda gunakan ke kantor. Pasalnya, model perhiasan ini bisa Anda padukan dengan blazer.

Intip Kualitas Perhiasan Starry Pendant

Meskipun minimalis, perhiasan ini merupakan salah satu perhiasan yang berkualitas. Selain menggunakan berlian emas yang asli dan berkualitas, juga terbuat dari logam emas yang sangat berkualitas baik.

Emas yang digunakan pada kalung ini yaitu jenis rose gold 18 karat. Tingkat 18 karat ini tergolong tinggi. Semakin tinggi kualitas berlian, maka semakin tinggi juga keindahannya dan kilaunya. Begitu juga dengan liontinnya yang terbuat dari emas dan juga berlian asli.

Kesimpulan

Starry Pendant adalah model kalung terbaru dari brand perhiasan Miss Mondial & Mondial. Bentuknya terinspirasi oleh keindahan bintang di langit. Perhiasan ini terbuat dari emas asli berjenis rose gold dan memiliki 6 butir berlian yang tersemat pada liontinnya.

Itulah penjelasan seputar model kalung emas kekinian yang saat ini sedang populer. Kalung yang satu ini sangat cocok sekali untuk berbagai aktivitas semi formal Anda, mulai dari kuliah, hangout, hingga ke kantor.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Mengintip Keindahan Model Kalung Emas Kekinian dari Miss Mondial & Mondial"

Posting Komentar