Pesona Cincin Kawin Simpel White Gold yang Terlihat Timeless



Cincin pernikahan merupakan mas kawin sekaligus simbol yang sangat penting di dalam sebuah prosesi pernikahan. Dewasa ini ada banyak ragam pilihan jenis cincin untuk pernikahan, salah satunya yaitu model cincin kawin simpel. Model yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan dan menjadi salah satu cincin yang paling hits di tanah air.

Salah satu model cincin kawin simpel yang banyak dipilih yaitu model white gold ring atau cincin dengan material emas putih. Cincin yang satu ini juga memiliki banyak sekali keistimewaan. Nah, di sini kami akan coba review terkait model cincin ini dan juga apa saja keistimewaannya.

Kelebihan Model Cincin Kawin Minimalis dan Simpel


Kelebihan pertama dari model cincin ini yaitu dari harganya yang cukup terjangkau. Material dan juga detailnya tidak terlalu mewah namun tetap terlihat elegan karena menggunakan material emas dan juga berlian asli.

Selain dari aspek harganya, kelebihan lain dari cincin yang simpel ini terlihat lebih minimalis sehingga tidak sulit untuk Anda kombinasikan dengan busana pernikahan apa saja. Model cincin minimalis juga bisa dengan mudah mengikuti konsep acara pernikahan Anda sehingga Anda tidak akan kesulitan menentukan model yang cocok untuk prosesi pernikahan.

Kelebihan lainnya yaitu memiliki banyak pilihan. Karena jenis cincin yang simpel saat ini memiliki desain yang tidak hanya itu-itu saja. Anda bisa memilih berbagai macam model yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Saat ini ada banyak sekali model yang bisa Anda tentukan sendiri.

Kriteria Cincin Kawin Minimalis untuk Pernikahan

Penting untuk Anda ketahui, tidak semua jenis cincin bisa Anda gunakan untuk prosesi pernikahan. Berikut beberapa aspek penting yang harus Anda perhatikan agar kriteria cincin yang Anda pilih cocok untuk pernikahan.

1.  Keaslian Emas Terjamin

Salah satu aspek penting dalam memilih cincin pernikahan yaitu keaslian emasnya. Anda bebas memilih jenis yellow gold, white gold maupun rose gold. Silahkan Anda pilih tipe mana saja yang penting terbuat dari emas asli, dua yang kami rekomendasikan adalah yellow gold dan white gold.

2.  Emas Bersertifikat

Di sini Anda bisa mendapatkan jenis perhiasan yang bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Hal tersebut karena emas yang digunakan merupakan emas dengan kadar 18 karat.

3.  Banyak Pilihan Model

Cincin kawin yang simpel di sini tidak hanya ada satu atau dua jenis saja. Ada banyak varian model yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera masing-masing. Modelnya pun mulai dari klasik, modern, solitaire dan masih banyak lainnya.

4.  Dimahkotai dengan Berlian Berkualitas

Keaslian dan kualitas berlian di sini juga terjamin. Bahkan semua perhiasan sudah melalui penelitian dai CMK Lab sehingga tidak perlu diragukan kembali kualitasnya. Berliannya sudah sesuai dengan standar 4C yang bagus dengan warna dan kejernihan yang bagus.

5.  Tidak Lekang Oleh Waktu

Cincin di sini memiliki desain yang bagus dan juga memiliki bentuk yang timeless atau tidak lekang oleh waktu. Itu artinya, secara desain model cincin simpel ini tidak mudah ketinggalan zaman dan bertahan lebih lama.

6.  Mudah Dikombinasikan

Kriteria terakhir yang harus dimiliki oleh cincin kawin yang terlihat simpel yaitu harus mudah dikombinasikan dengan busana yang digunakan. Tujuannya agar Anda tidak kesulitan saat memakainya.

Itulah informasi seputar cincin kawin simpel yang merupakan salah satu model cincin bagus untuk prosesi pernikahan. Kini Anda bisa menemukannya di The Palace.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pesona Cincin Kawin Simpel White Gold yang Terlihat Timeless"

Posting Komentar