Solitaire Engagement Ring Terbaik dari Mondial



Sedang mencari engagement ring? Kini Anda bisa menemukannya di brand perhiasan ternama, yaitu Mondial. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak pilihan model cincin terbaik, sebut saja salah satunya yaitu cincin model solitaire. Model cincin ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka dengan pilihan cincin yang elegan dan juga unik.

Brand ternama ini menyediakan beberapa pilihan cincin solitaire yang bisa Anda gunakan sebagai cincin tunangan. Bentuknya elegan dan juga menawan karena didesain oleh desainer perhiasan ternama yang sudah berpengalaman.

Ciri-Ciri Cincin Solitaire


Sebelum kami menjelaskan kepada Anda terkait rekomendasi cincin solitaire yang ada di brand tersebut, pertama-tama kami coba menjelaskan terlebih dahulu ciri-cirinya.

Pada dasarnya, model cincin yang satu ini tidak terlalu sulit untuk dibedakan. Karena model cincin ini memiliki ciri khas yang sangat mudah sekali untuk dibedakan.

Ciri yang pertama terletak pada modelnya. Cincin ini cenderung hanya menggunakan satu berlian besar yang menjadi centering. Bentuknya besar dan mencolok sehingga cincin berlian menjadi terlihat begitu menawan.

Kelebihan Cincin Tunangan Solitaire

Solitaire engagement ring juga memiliki sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan model cincin lain pada umumnya. Berikut ini kami punya beberapa informasi terkait kelebihan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

  • Mampu menonjolkan keindahan berlian karena hanya menggunakan satu model berlian saja.

  • Terlihat elegan saat digunakan.

  • Banyak pilihan tipe mulai dari klasik, modern, minimalis dan lainnya.

Model Cincin Tunangan dari Mondial

Berikut ini kami punya beberapa rekomendasi cincin solitaire yang bisa Anda dapatkan dari brand perhiasan ternama bertaraf internasional yang sudah hadir di Indonesia, yaitu Mondial. Selain solitaire, ada juga model lainnya mulai dari klasik hingga cincin halo.

1.  Cincin Solitaire Endellion

Cincin yang pertama ini dihiasi dengan banyak berlian. Ada sekitar 22 butir berlian yang ada pada cincin tersebut. Berliannya sendiri terdiri dari round shape diamond yang terbagi ke dalam dua varian yaitu regular diamond dan color diamond.

Untuk bagian solitaire berliannya menggunakan pear shape diamond sebesar 1,25  carat. Total berliannya yaitu 0,549 carat.

2.  Cincin Tunangan Anima

Cincin berikutnya ini sudah menggunakan jenis berlian yang memiliki kualitas bagus. Kualitas berliannya yaitu excellent cut (MEC) sebesar 0,9 carat. Model berliannya sendiri terlihat menawan karena melampaui kualitas 4C dari GIA. Jumlah berliannya sebanyak 24 butir.

3.  Cincin Aileth

Cincin yang selanjutnya ini menggunakan tipe heart shape diamond atau berlian berbentuk hati. Cincin dengan berlian hati ini termasuk ke dalam kategori cincin berlian yang langka karena model hati ini sulit dibuat.

Cincinnya sendiri terbuat dari material rose gold. Berliannya sebanyak 23 butir yang bisa mengoptimalkan kemilau pada berlian tersebut.

4.  Cincin Alima

Model ini terbuat dari jenis berlian oval yang terdapat di bagian tengah. Koleksi cincin untuk tunangan ini merupakan salah satu model cincin glamor yang sangat mewah sekali. Modelnya sendiri dipercantik dengan 34 jenis berlian bertipe round cut diamond dan juga dua jenis berlian triangle cut diamond.

Materialnya terbuat dari perpaduan rose gold dan juga white gold yang membuatnya menjadi model cincin yang begitu eksklusif.  Cocok untuk Anda yang suka dengan model cincin yang eksklusif dan juga unik.

Itulah beberapa pilihan model engagement ring yang bisa Anda temukan di Mondial. Brand perhiasan ini merupakan salah satu brand yang merupakan butik perhiasan yang hanya menyediakan produk premium.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Solitaire Engagement Ring Terbaik dari Mondial"

Posting Komentar