Model Gelang Wanita Cantik Terbaru yang Harus Kamu Miliki




Perhiasan merupakan hal yang tidak bisa dianggap remeh sebagai jenis aksesoris. Karena penampilan seorang wanita semakin memukau dan mempesona saat mengenakan model gelang wanita cantik.


Model dan Desain Terbaru gelang wanita cantik yang ada di Mondial, berikut adalah model dan desainnya.  Gelang wanita cantik akan mampu mencuri perhatian orang dan membuat kamu jadi pusat perhatian. Ingin tahu gelang seperti apa yang cocok untuk kamu? Yuk simak, selengkapnya. 


  1. Model Gelang Cuff


Gelang ini cocok sebagai gelang statement karena berbentuk besar sepergelangan tangan. Desainnya unik juga stands out.


  1. Gelang Wanita Berlian


Gelang emas dengan mahkota berlian bisa menjadikan gayamu lebih mewah. Model yang cocok untuk acara formal. Namun juga pantas untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan, misalnya bekerja, party, ataupun belanja.


  1. Model Gelang Emas Bangles


Model yang paling standar dan simpel ini memiliki bentuk yang tipis sehingga bisa memakainya secara tumpuk supaya lebih terlihat indah.


  1. Custom Nama atau Inisial 


Kamu bisa pesan secara custom gelang wanita cantik dengan memakai nama panggilan atau inisial.


Bisa juga memesan nya menggunakan satu kata favoritmu. Tentu akan menjadikan desain yang lebih berkesan karena tidak akan ada orang lain yang memilikinya.


  1. Model Serut Batu Putih Daun Gold


Gelang yang cantik dan elegan ini memiliki motif batu putih daun. Bentuknya tipis ini pas sekali untuk pergelangan tangan mu yang kecil.


Model ini akan membuat tampilan jadi lebih manis dan elegan. Desain yang simpel sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Selain itu cocok juga digunakan untuk pesta atau menghadiri acara spesial yang lain.


  1. Model Gold Bracelet


Ini merupakan gelang emas dengan gaya korea. Sangat cocok buat kamu para penyuka gelang yang modis, imut, dan cantik.


Tentunya dengan memakai gelang model ini akan mempercantik penampilanmu. Desainnya yang simpel dan manis sangat cocok dikenakan sehari-hari ataupun saat menghadiri acara yang penting.


Model gelang ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, juga pas untuk dikenakan oleh wanita dalam segala usia sebagai aksesoris fashion. Gelang ini hadir dengan varian emas putih serta emas kuning yang memiliki rantai kuat dan tahan karat.


  1. Gelang model Butterfly dan Pearl Bangle


Gelang emas dengan model butterfly dan pearly bangle ini memiliki bentuk yang tampak kaku serta tegas yang bisa menjadikan tampilan kamu terlihat lebih berkesan dan berkelas. 


Gambar kupu-kupunya semakin mempertegas tampilan yang mewah pada gelang ini.


Gelang ini juga memiliki kilau yang tahan lama, meskipun jarang dicuci. Karena memakai multi layer plating, yaitu lapisan ganda yang dapat melindungi gelang dari oksidasi serta noda. Model gelang terbaru ini mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai warna juga jenis gaun yang kamu kenakan.


  1. Model Gelang Serut Berlian


Bagi kamu penyuka tampilan yang mewah tapi tidak mau mencolok. Gelang ini pas untukmu dengan gaya Korea terbuat dari emas putih yang bertahtakan berlian berkualitas tinggi.


Sehingga, meskipun gelang ini hadir dengan tampilan sederhana. Namun tetap terlihat mewah juga berkarakter.


  1. Gelang Emas Wrinkle & Fold 


Saat kamu mengenakan gelang ini. Kamu akan lebih percaya diri karena model gelang ini di desain unik, elegan, dan kekinian.


Saat akan membeli perhiasan, seperti gelang wanita cantik emas. Kamu harus mempertimbangkan berbagai hal, misalkan kenyamanan ketika dipakai, kesesuaian model serta ukuran gelang yang pas dengan pergelangan tanganmu, hingga kebutuhan serta budget yang dimiliki.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Gelang Wanita Cantik Terbaru yang Harus Kamu Miliki"

Posting Komentar