6 Model Cincin Tunangan Berlian Mewah dari The Palace



Cincin tunangan digunakan hingga digantikan dengan cincin nikah. Meskipun begitu, tidak ada salahnya Anda membeli cincin dengan model yang mewah. Anda bisa menyimpan model cincin tunangan mewah tersebut untuk nantinya dijadikan warisan kepada anak cucu. Apalagi jika membeli cincin berlian, maka cincin tunangan akan tahan lama bahkan bisa dijadikan sebagai investasi. 

The Palace menawarkan berbagai model cincin pertunangan yang bisa Anda. Salah satunya hadir dari koleksi RASI yang terinspirasi dari kemilau bintang indah di langit. Koleksi ini menjadi lambang harapan bagi semua orang. Terdapat enam pilihan model cincin yang bisa Anda jadikan sebagai cincin tunangan, berikut di antaranya:

Seri Aria Ladies Ring


Rekomendasi cincin permata yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin seri Aria ladies ring. Dari penampilan pertama melihat saja sudah jelas terlihat bahwa cincin ini adalah cincin yang mewah. Puluhan berlian menghiasi untuk membentuk desain bulat yang sangat indah. Bentuk berlian yang digunakan juga bentuk berlian yang paling populer yaitu round cut diamond.

Seri Dipa Ladies Ring

Seri Dipa ladies ring menjadi pertimbangan selanjutnya untuk Anda yang mencari cincin tunangan mewah. Sama seperti Aria, seri satu ini juga menggunakan puluhan berlian kecil berbentuk round cut yang sangat indah. Berlina-berlian kecil tersebut tidak dibentuk menjadi bulat namun dibentuk menjadi simbol hati atau heart shape. Karena simbol hati menandakan cinta, seri Dipa ladies ring memang paling cocok dijadikan sebagai cincin tunangan.

Seri Kila Ladies Ring

Beralih ke seri selanjutnya yaitu seri Kila ladies ring yang memiliki konsep sama namun bentuk berbeda. Cincin ini menggunakan berlian-berlian kecil untuk dibentuk menjadi bentuk kotak. Bentuk kotak tersebut malah membuat cincin tampak semakin megah. Apalagi berlian yang berada di bagian ring band dibuat menjadi tiga layer, sementara seri Dipa sebelumnya hanya dua layer saja. Layer yang bagian tengah menggunakan berlian yang lebih besar.

Seri Lasih Ladies Ring

Cincin tunangan seri Lasih sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil feminin. Bagaimana tidak, cincin ini memiliki bentuk yang sangat cantik berupa kelopak bunga dan mahkotanya. Warna material logam yang digunakan membuat cincin Lasih terlihat semakin feminim dan anggun dikenakan bersama dengan kebaya ataupun gaun tunangan.

Seri Mae Ladies Ring

Seri Mae ladies ring didesain sama seperti seri Aria yaitu bulat. Namun detail-detailnya berbeda sehingga Anda memiliki pembanding untuk menentukan pilihan. Jika dilihat sekilas, cincin seri Mae ladies ring terlihat sedikit lebih sederhana, meskipun tetap mewah dengan banyaknya berlian yang disematkan. Pilih saja sesuai selera Anda dan pasangan.

Seri Nilam Ladies Ring

Model cincin terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah seri Nilam ladies ring. Seri ini menggunakan bentuk yang berbeda. Butiran round cut diamond yang digunakan disusun menjadi bentuk buah pir atau pear shape. Ciri khas bentuk ini yaitu ujungnya lancip dan bagian bawahnya membulat. Sangat cantik untuk pesta pertunangan Anda yang mewah.

Itulah 6 model cincin tunangan yang bisa Anda jadikan pilihan. Adakah yang menarik perhatian Anda? Selain cincin tunangan, seri RASI juga menawarkan kalung dan anting berlian. Jadi Anda bisa tampil sempurna dengan koleksi yang ditawarkan. Untuk informasi detail koleksi atau pemesanan bisa Anda lihat di website www.thepalacejeweler.com. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke gerai yang sudah tersebar di berbagai kota.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "6 Model Cincin Tunangan Berlian Mewah dari The Palace"

Posting Komentar