Tips Memilih Koleksi Terbaru Kalung Berlian

 

Memiliki dan juga mengoleksi perhiasan berlian  tentunya menjadi mimpi hampir semua wanita. Perhiasan berlian merupakan perhiasan mewah yang tentunya memiliki nilai yang tinggi. Dari segi tampilan perhiasan dari batu mulia yang satu ini memiliki kesan mewah dan elegan bagi wanita yang menggunakan nya. Salah satu perhiasan berlian yang banyak dipilih adalah kalung berlian

Kalung berlian ini, merupakan salah satu aksesoris mewah yang bisa memberikan kesan mewah dan elegan pada tampilan Anda. Wanita yang menggunakan kalung dengan taburan berlian dalam acara tertentu biasanya menjadi center of attention dari orang lain yang melihatnya.Saat ini ada berbagai jenis model serta desain kalung yang bertahtakan berlian  yang bisa dipilih untuk melengkapi outfit disaat acara penting Anda.

Namun sebelum Anda membeli kalung model berlian, ada baiknya pastikan kualitas dan keaslian perhiasan yang dibeli. Selain itu banyak hal lain yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda membeli dan memilih perhiasan ini. Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum Anda membelinya diantaranya: 

 Logam material perhiasan

Hal penting pertama yang perlu Anda perhatikan saat membeli kalung berlian adalah memperhatikan material perhiasan kalung tersebut. ada berbagai macam material logam yang digunakan sebagai logam dasar kalung berlian. Beberapa logam tersebut diantaranya emas kuning,emas putih, palladium atau bahkan platinium. Pastikan logam dasar kalung yang Anda pilih asli dan juga selaras dengan berlian sebagai aksesoris utama kalung nya.

proposisi dan model kalung

Sebagaimana kita ketahui proposisi atau ukuran panjang kalung berbeda beda jenisnya.  Beberapa diantaranya ada yang spat, blastula, morula, gastrula, trocofora dan banyak juga yang lainya, dimana masing-masing kalung memiliki standar ukuran yang berbeda pula. Untuk pilihan ukuran panjang ini Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.  Selain ukuran Anda juga harus memperhatikan model atau desain dari kalung berlian. Sama halnya dengan ukuran, desain atau model kalung yang satu ini juga memiliki ragam jenis yang berbeda-beda. Hal terpenting yang perlu Anda lakukan pilihlah model atau desain berlian yang cocok dan serasi dengan outfit yang dikenakan agar terlihat menarik juga menawan.

Kualitas butir berlian

Jika Anda seorang kolektor berlian, tentunya memastikan dari kualitas berlian menjadi hal yang sangat penting.  Saat ini, berlian itu sendiri dibagi menjadi beberapa tingkatan kualitas  sesuai dengan ukuran carat dari butir berlian yang digunakan. selain itu juga banyak perhiasan yang menggunakan batu berlian tiruan sehingga secara nilai jual jauh dari perhiasan berlian asli yang memiliki nilai yang tinggi. 

Oleh karena itu, penting bagi anda untuk memastikan kualitas dan keaslian dari perhiasan berlian tersebut . Dan hal tersebut bisa diteliti dengan standar 4c yaitu colour,cut, clarity dan juga carat.  Colour artinya kualitas atau keaslian dari batu berlian yang dilihat dari warna kilauan yang memiliki tingkat transparansi tingkat berlian. cut merupakan salah satu tolak ukur untuk keaslian dan kualitas berlian. Potongan berlian yang sempurna besi menghasilkan pantulan yang sempurna pada batu berlian tersebut,

Sementara clarity merupakan tingkat kejernihan dari batu berlian. Semakin jernih batu berlian maka harganya akan semakin .tinggi yang menandakan kualitas berlian semakin bagus. Carat merupakan ukuran berat atau unit satuan berat batu berlian. Kualitas berlian bukan diukur dari seberapa besar berlian itu akan tetapi berapa carat berat berlian pada kalung dengan model berlian Anda.Untuk 1 carat biasanya setara dengan 200 mg atau 0,2 gram.

sertifikat keaslian

Pastikan perhiasan berlian yang anda beli memiliki sertifikat keaslian dari berlian tersebut. Sehingga dengan adanya sertifikasi tersebut bisa menjadi data bukti keaslian perhiasan sehingga nilai jualnya memungkinkan untuk meningkat lebih tinggi

Toko berlian terpercaya

Untuk mendapatkan perhiasan berlian yang berkualitas, pastikan Anda membelinya di toko berlian yang terpercaya, Seperti The palace jeweler merupakan toko koleksi perhiasan berlian terpercaya dan terjamin deng koleksi yang lengkap dan menarik. Untuk info detail terkait koleksi the palace Kunjungi website kami di https://thepalacejeweler.com/.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Koleksi Terbaru Kalung Berlian"

Posting Komentar