Kalung Berlian Solitare Model Favorit Kaum Wanita dari Masa ke Masa



Kalung merupakan salah satu aksesoris yang umum dimiliki oleh banyak wanita. Terdapat cukup banyak model kalung yang terbuat dari berbagai bahan seperti emas putih, emas kuning, maupun berlian dan juga lainnya. Namun mayoritas wanita mendambakan kalung yang terbuat dari berlian, dan model yang sedang menjadi tren beberapa tahun belakangan ini yaitu kalung berlian solitare. Mengapa demikian? Simak informasinya yang akan kami ulas pada artikel ini.


Jika mendengar solitaire, mungkin sebagian besar akan teringat pada cincin. Memang solitaire terkenal sebagai salah satu model dari cincin. Namun, solitaire ini ada juga yang berupa kalung, lho!  Tak  ubahnya cincin, model solitaire pada kalung juga adalah model kalung berlian simple yang hanya menggunakan satu berlian saja sebagai “pusat perhatian”-nya. 


Kalung jenis ini banyak digandrungi oleh kaum wanita beberapa tahun belakangan, bahkan hingga saat ini. Alasannya pun beragam, diantaranya yaitu:




  1. Modelnya yang timeless

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Kalung solitaire merupakan jenis kalung yang hanya menggunakan satu berlian sebagai hiasannya. Dengan begitu kalung ini memiliki desain yang sederhana dan minimalis.


Kalung yang memiliki desain simple dan minimalis memang terkenal bersifat timeless. Dengan kata lain, kalung berlian solitare ini dapat digunakan dalam jangka yang cukup panjang karena modelnya yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.


  1. Cocok untuk penggunaan menumpuk

Para wanita, terutama kaum milenial sering menggunakan perhiasan berlian dengan cara ditumpuk atau penggunaannya lebih dari satu. Hal tersebut juga berlaku untuk penggunaan kalung. 


Metode ini diyakini dapat memberikan tampilan yang lebih stylish. Dengan desainnya yang simple, penggunaan kalung solitaire merupakan pilihan tepat untuk metode pemakaian perhiasan menumpuk dan tetap terlihat menawan.


  1. Mudah dikombinasikan dengan perhiasan lain

Kalung bermodel simple ini juga sangat mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis perhiasan lain seperti, gelang anting-anting juga cincin berlian. Agar selaras dan matching, sebaiknya Anda memadupadankan kalung ini dengan perhiasan lain yang juga memiliki desain yang simple, ya! 


  1. Mudah dipadukan dengan pakaian berbagai gaya

Meskipun desainnya simple, namun tampilannya tetap terkesan elegan dan cocok digunakan dengan berbagai jenis pakaian. Oleh karena itu,i Anda tetap bisa menggunakan kalung solitaire ketika menghadiri acara formal yang mengharuskan Anda menggunakan pakaian berupa gaun atau memadukannya dengan outfit casual untuk beraktivitas sehari-hari.


  1. Mampu menonjolkan keindahan berlian

Terlalu banyak ornamen-ornamen pada kalung bisa menutup keindahan berlian. Padahal pada kalung berlian yang seharusnya ditonjolkan adalah bagian berliannya. Pasalnya berlian asli memiliki nilai yang tinggi dan mampu memancarkan keindahan yang lebih baik dari kalung Anda. Dibandingkan model lain, kalung solitaire lebih menonjolkan bagian berliannya.


  1. Harga yang relatif terjangkau

Dibandingkan dengan kalung model lain, harga kalung solitaire relatif lebih terjangkau. Hal tersebut tidak lain karena kalung ini hanya menggunakan satu buah berlian saja. Hal tersebut tentu berbanding terbalik dengan model lain yang bisa menggunakan beberapa buah berlian agar terlihat mewah. Namun tenang, meskipun hanya menggunakan satu buah berlian, kalung itu tetap mampu melahirkan keindahan serta kemewahannya tersendiri.


Nah, itulah beberapa alasan mengapa Kalung Berlian Solitare tetap menjadi favorit kaum wanita dari masa kemasa. Jika Anda juga menginginkan model kalung tersebut, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko yang menyediakan segala kebutuhan mengenai segala macam jenis perhiasan, termasuk kalung berlian model solitaire. Untuk melihat koleksi lengkap dari Mondial Jeweler, Anda bisa mengunjungi laman resmi mereka yaitu https://mondialjeweler.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kalung Berlian Solitare Model Favorit Kaum Wanita dari Masa ke Masa"

Posting Komentar