Cepat dan Mudah Lakukan Pembayaran Listrik Dengan SimobiPlus



Tentu saja dalam kehidupan sehari-hari, dimana serba perlu untuk memenuhi kebutuhan hidup pasti Anda tidak bisa lepas dari yang namanya transaksi perbankan. Baik itu hanya sekedar untuk top up saldo OVO, mengisi pulsa, transfer, bahkan hingga belanja online. Setidaknya dalam seminggu minimal Anda akan melakukan salah satu transaksi tersebut. Tentu saja akan sangat asyik ketika Anda mempunyai asisten perbankan pribadi yang dapat memudahkan transaksi Anda setiap harinya, seperti salah satunya ketika ingin melakukan pembayaran listrik. Keinginan Anda untuk mempunyai asisten perbankan pribadi dapat terwujud Ketika Anda menggunakan layanan aplikasi SimobiPlus. 

Simobiplus adalah salah satu layanan dari Bank Sinarmas yang berbentuk Mobile Banking dan mempunyai berbagai macam kelebihan untuk lebih mempermudah transaksi Anda setiap hari. Mungkin Anda bingung bagaimana cara untuk membayar listrik bulanan Anda. Pada saat ini Anda tidak perlu lagi khawatir bagaimana cara untuk membayar listrik tersebut, karena Bank Sinarmas hadir dengan layanan yang akan memudahkan Anda. 

Sehingga layanan tersebut akan membuat Anda bisa dimana saja dan kapan saja melakukan pembayaran listrik melalui aplikasi SimobiPlus. Untuk Anda nasabah Bank Sinarmas bisa melakukan pembayaran langsung menggunakan aplikasi tersebut. Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana caranya membayar listrik melalui mobile banking Sinarmas?

Bagaimana Caranya Bayar Listrik dengan SimobiPlus?



Membayar tagihan listrik pada saat ini telah semakin mudah dan semakin cepat dengan menggunakan aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Apakah Anda ingin tahu bagaimana langkah dan caranya? Berikut ini adalah beberapa penjelasan yang sangat mudah.

  • Instal aplikasi Mobile Banking Sinarmas atau SimobiPlus lebih dulu.

  • Lalu sesuaikan aplikasi dengan sistem operasi telepon genggam Anda, apakah itu Android atau iOS.

  • Melakukan login ke dalam aplikasi, apabila Anda belum bisa login maka terlebih dahulu Anda perlu untuk menjadi nasabah Bank Sinarmas.

  • Kemudian apabila sudah Anda perlu untuk login dengan menggunakan ID dan juga password yang sebelumnya telah wah Anda buat ketika daftar aplikasi.

  • Kemudian, cari opsi atau pilihan pembayaran iuran listrik.

  • Selanjutnya masukkan nomor pelanggan PLN Anda pada kolom yang telah tersedia dan lihat apakah ID pelanggan Anda sudah sesuai atau belum.

  • Kemudian juga lihat total pembayaran Anda.

  • Apabila semuanya sudah sesuai, maka silahkan selesaikan transaksi.

  • Pembayaran listrik akan memotong jumlah saldo yang terdapat pada aplikasi SimobiPlus Anda.

Bukankah sangat mudah untuk menggunakan aplikasi SimobiPlus untuk bayar listrik tagihan Anda? Pada saat ini SimobiPlus telah banyak membantu orang untuk mempermudah pembayaran apapun kapan saja dan di mana saja. Anda akan langsung bisa menggunakan berbagai layanan dari Bank Sinarmas ketika Anda telah menjadi nasabah Bank Sinarmas. Supaya Anda lebih yakin untuk menjadi nasabah Bank Sinarmas, berikut ini adalah beberapa keunggulan dari salah satu layanan bank Sinarmas yaitu SimobiPlus.

Transaksi Online Anti Ribet

Mobile banking dari Bank Sinarmas ini dapat Anda install melalui sistem Android maupun iOS. Anda dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja dan dimana saja bahkan Anda juga akan cepat melakukan transaksi.

Proses yang Cepat dan Mudah

Membayar listrik menggunakan SimobiPlus sangat cepat dan mudah karena Anda dapat melakukannya langsung dengan hanya membuka telepon genggam saja. Juga sangat cepat karena Anda tidak perlu Untuk mengantri berlama-lama hanya untuk melakukan pembayaran listrik

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cepat dan Mudah Lakukan Pembayaran Listrik Dengan SimobiPlus"

Posting Komentar