Tahapan Mudah Buka Tabungan Online Bank Sinarmas

Memiliki bekal tabungan bisa memberikan sedikit ketenangan dikala adanya kebutuhan yang sifatnya mendadak atau keperluan untuk kegiatan lainnya. Menabung menjadi hal yang penting dilakukan sebagai persiapan dana untuk mengantisipasi kebutuhan baik yang mendadak atau memang yang sudah dipersiapkan peruntukannya. Seiring dengan perkembangan teknologi untuk menabung sekarang ini menjadi lebih mudah dilakukan, karena tidak perlu lagi datang langsung ke bank atau tempat menabung, akan tetapi juga bisa dilakukan dengan memilih tabungan online

Memanfaatkan layanan tabungan online sendiri sekarang ini banyak pilihannya, banyak lembaga keuangan yang menawarkan layanan untuk tabungan dengan sistem online seperti yang ada di bank Sinarmas. Adanya tabungan online bank Sinarmas menjadi salah satu pelayanan terbaik yang diberikan bank Sinarmas untuk para pelanggannya agar bisa menabung dengan mudah dan praktis tanpa ribet.

Bagi yang ingin menabung disini juga mudah, karena siapa saja bisa melakukannya. Lalu bagaimana cara melakukannya/ berikut ini ada beberapa tahapan yang bisa dilakukan untuk memiliki tabungan online bank Sinarmas.

Tahap Pertama. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebagai tahap awal dalam memiliki tabungan online seperti berikut.

  1. Terlebih dahulu unduh aplikasi SimobiPlus di smartphone via PlayStore atau AppStore kemudian instal dan klik register.
  2. Jika belum memiliki akun bank Sinarmas silahkan klik “I don’t have Sinarmas Bank Account”. Kemudian pilih “Saving Account”.
  3. Setelah itu pilih tabungan Simas Digi
  4. Kemudian akan muncul detail spesifikasi produk untuk tabungan Simas Digi. Anda hanya perlu scroll ke bawah lalu klik setuju atau I agree.
  5. Jangan lupa juga untuk mengisi biodata dengan mengisi nama lengkap sesuai KTP, nomor HP, referral code (jika ada), dan juga kode captcha, setelah itu klik “Continue”
  6. Selanjutnya isi OTP SMS token yang telah dikirimkan ke nomor yang anda daftarkan lalu klik lagi “continue’.
  7. Selanjutnya buat pin SimobiPlus yang sesuai dengan keinginan dan jangan sampai pin ini dikasih tahu ke orang lain.
  8. Proses registrasi tahap pertama untuk pendaftaran tabungan online telah berhasil dilakukan.

Tahap Kedua. Pada tahap ini merupakan verifikasi dari berbagai data yang telah diisi untuk mendaftar tabungan online. Untuk tahap verifikasinya sendiri dilakukan dengan cara-cara berikut.

  1. Pertama-tama anda harus mengambil foto e-KTP anda sendiri yang digunakan sebagai data pribadi untuk pendaftaran.
  2. Selanjutnya silahkan diisi nomor KTP, tanggal lahir, status pernikahan, nama ibu kandung yang sesuai dengan KTP atau KK, setelah itu klik upload.
  3. Kemudian ambil foto selfie diri sendiri dengan area wajah yang terlihat jelas.
  4. Selanjutnya isi data berupa alamat email yang aktif dan memang sering digunakan untuk aktivitas.
  5. Isi email OTP yang sudah diterima dalam waktu kurang lebih lima menit 
  6. Selanjutnya isi alamat dan juga data diri sesuai dengan yang ada di data pribadi anda dan data lainnya yang diminta.
  7. Terakhir klik “Continue” untuk submit data-data yang telah dilengkapi.

Pengisian data-data untuk pendaftaran dan verifikasi telah dilaksanakan dan anda pun sudah bisa memiliki tabungan online dari bank Sinarmas. 

Berbagai tahapan yang mudah dan praktis untuk memiliki tabungan online bank Sinarmas bisa sepenuhnya dilakukan melalui smartphone sehingga membuat anda lebih praktis dan efisien. Akan tetapi jika ada yang perlu ditanyakan bisa langsung mengunjungi kantor cabang pembantu bank Sinarmas di dekat wilayah anda. 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Tahapan Mudah Buka Tabungan Online Bank Sinarmas"

Posting Komentar