Mengapa Cincin Berlian Solitaire Menjadi Pilihan untuk Gaya Klasik

Cincin pertunangan dapat dibuat dalam berbagai bentuk dan gaya, dan dibuat dari pilihan logam mulia. Serta dengan banyak ruang untuk warna melalui berbagai batu yang berbeda. Terlepas dari banyak gaya berbeda yang dapat dibuat, untuk Anda calon pengantin dan pasangan Anda, pilihlah cincin berlian solitaire sebagai gaya pilihan. Tapi, ada apa dengan cincin engagement yang satu ini begitu istimewa bagi banyak pasangan?

Kesederhanaan dan Simetrinya Mudah untuk Ditata

Kesederhanaan dan simetrinya cincin solitaire dengan berlian ini sangat menarik bagi pengantin wanita. Karena tidak hanya cincin solitaire yang mudah untuk di pesan, cincin itu juga bersahaja serta desainnya begitu sempurna membingkai dan menonjolkan batu mulia. Sisi simetri dalam cincin solitaire diciptakan oleh pengaturan claw yang merupakan bagian dari desain klasik yang dipopulerkan oleh Mondial & Miss Mondial. Yang membantu menjadikan cincin solitaire sebagai desain paling ikonik di industri perhiasan dengan desain 4 claw-nya. Anda juga dapat memilih pengaturan 6 claw atau bezel tergantung pada potongan berlian dan tampilan keseluruhan cincin yang ingin Anda capai.

Cincin berlian solitaire juga cocok dengan desain cincin kawin apapun, baik yang polos maupun yang rumit. Untuk pasangan yang ingin memilih cincin tunangan sempurna untuk calon pengantin mereka, cincin solitaire dengan potongan berlian yang bulat brilian dalam pengaturan claw adalah pilihan yang bagus karena tidak ada alasan untuk tidak menyukai gayanya. Karena gaya ini sangat cocok untuk semua selera. Dengan kualitas yang bagus, berlian yang dipotong secara ahli, setiap pembeli cincin pertunangan solitaire dengan berlian akan langsung jatuh cinta dengan perhiasan baru mereka.

Memilih emas putih atau platinum dengan berlian menciptakan palet warna yang sederhana namun berkilau. Yang akan cocok dengan perhiasan atau gaya pakaian lainnya. Emas kuning kontras dengan berlian untuk membuatnya menonjol, dan rose gold juga sangat cocok untuk siapa saja yang menyukai gaya vintage, yang telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir.

Budaya Populer Telah Menciptakan Gaya Cincin yang Ikonik

Cincin solitaire adalah hal biasa dalam kampanye pemasaran yang terkait dengan pernikahan dan telah terjadi sejak awal abad ke-20. Ketika seorang pedagang berlian populer bekerja dengan biro iklan yang menciptakan ungkapan "Berlian Selamanya" dan menggunakan gambar glamor selebriti yang memamerkan perhiasan mereka. 

Berkat pemasaran yang cerdas, budaya populer dan fashion wanita mulai merindukan perhiasan berlian karena itu adalah pernyataan spesial akan komitmen dan menunjukkan kelasnya. Berlian dianggap sebagai batu permata paling berharga dan murni oleh sebagian besar orang, dan akan selalu terus menjadi hadiah terbaik bagi pria manapun yang ingin menyenangkan dan memanjakan calon pengantinnya.

Variasi yang Dibuat Oleh Ahli Dapat Menambahkan Sesuatu yang Istimewa

Sementara berlian klasik dengan potongan bulat brilian masih menjadi gaya yang paling populer, variasi pada desainnya termasuk penambahan set berlian menjadi semakin populer. Karena banyak pengantin wanita merasa bahwa semakin banyak berlian di cincin mereka, semakin bagus. Kilauan ekstra dari cincin berlian solitaire bisa sangat menakjubkan. Pilihan yang berbeda termasuk setengah set, tiga perempat set atau berlian penuh untuk kilau maksimal. 

Set berlian juga dapat dibuat dalam pengaturan yang berbeda. Dengan menggunakan campuran gaya ini, Anda dapat membuat tampilan unik Anda sendiri pada cincin tunangan solitaire berlian. Desainer kami di Mondial & Miss Mondial dapat membantu Anda membuat desain Anda sendiri. Karena kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam membuat cincin pertunangan yang dipesan lebih dahulu dan mengetahui elemen mana yang akan cocok. Jadi hubungi kami di Mondial & Miss Mondial untuk mendiskusikan kebutuhan Anda.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk " Mengapa Cincin Berlian Solitaire Menjadi Pilihan untuk Gaya Klasik"

  1. This is completed by putting the sheet steel between the die and the punch, the place the punch will be compelled through the sheet steel to achieve the die. After punching, the punched circular pieces of material which might be} removed can be used as new workpieces or they become scrap. Parts fashioned from sheet steel fabrication can be used in a wide Bike Helmet range|a variety} of industries, specifically construction, automotive, aircraft, client products, furnishings, and HVAC. As the name clearly indicates, it consists of slicing the steel sheet. In different words, manufacturers begin with an oblong steel sheet and, based on the customer’s half design, the fabric is minimize to measurement. Furthermore, engineers will get insights into developing designs that may be} easily manufactured.

    BalasHapus