4 Jenis Vitamin Pada Lactogrow 3


Air putih dan susu adalah minuman terbaik bagi anak-anak. Namun susu pertumbuhan sebaiknya diberikan ketika si Kecil sudah berusia 1 tahun. Pasalnya ASI masih menjadi sumber makanan terbaik bagi anak usia 1 tahun ke bawah. Lactogrow 3 adalah susu pertumbuhan dari Nestle yang bisa dikonsumsi oleh anak usia 1 hingga 3 tahun. Kandungan nutrisinya lengkap sesuai kebutuhan anak 1-3 tahun. Salah satu kandungan nutrisi yang ada di dalamnya adalah vitamin dengan beberapa jenis berikut ini:


Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin yang penting untuk menjaga kesehatan si Kecil. Beberapa manfaat dari vitamin C yaitu menyembuhkan pendarahan di bawah kulit, luka, dan pendarahan gusi. Selain itu, vitamin C juga meningkatkan sistem imun, membantu penyerapan kalsium dan zat besi, serta manfaat lainnya.



Vitamin D

Selain vitamin C, tubuh juga membutuhkan vitamin D agar kalsium terserap secara maksimal. Kekurangan vitamin D bisa membuat pembentukan hormon calcitriol atau vitamin D aktif menjadi terhambat. Karena hal tersebut, maka penyerapan kalsium tidak bisa maksimal. Jika ingin mendapatkan tulang yang sehat dan kuat, Anda harus memenuhi kebutuhan vitamin D si Kecil.


Vitamin A

Jenis vitamin pada Lactogrow 3 selanjutnya adalah vitamin A. Banyak orang mengenal vitamin A sebagai vitamin yang membantu meningkatkan kesehatan mata. Namun selain itu, vitamin A memiliki beberapa manfaat lain seperti menstimulasi kerja sel darah putih, membantu dalam perkembangan tulang, dan lain sebagainya.


Vitamin B12

Manfaat utama vitamin B12 adalah membentuk sel darah merah dan membantu perkembangan serta fungsi otak maupun sel saraf. Selain itu, vitamin ini juga dibutuhkan untuk mengubah folat ke bentuk aktif. Penuhi asupan vitamin B12 untuk tumbuh kembang anak yang optimal.

Itulah 4 jenis vitamin yang ada pada Lactogrow 3. Selain vitamin, kandungan lainnya yaitu inulin, mineral, omega 3, omega 6, minyak ikan, 0 gram sukrosa, protein, dan masih banyak yang lainnya. Anda bisa menemukan susu pertumbuhan ini baik secara online maupun offline. Untuk informasi lebih lengkap, langsung cari di website resminya yaitu growhappy.co.id.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Jenis Vitamin Pada Lactogrow 3"

Posting Komentar