Koleksi Kalung Berlian Asli yang Siap Pancarkan Pesonamu



Setiap wanita tentu gemar memakai suatu aksesoris. Kalung menjadi salah satu pilihan yang populer dari berbagai jenis aksesoris. Tidak sedikit wanita yang memilih kalung berlian asli sebagai aksesoris dalam berpenampilan.  Ini dikarenakan kalung bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik itu untuk acara resmi maupun untuk menghadiri sebuah pesta. Kalung yang digunakan sebagai aksesoris bertujuan untuk mempercantik gaya busana agar terlihat cantik, anggun, dan elegan.

Kalung berlian asli menjadi primadona perhiasan sebagai aksesoris yang digemari oleh kaum hawa. Hal ini tidak lepas dari pancaran kemilau yang dimiliki sebuah berlian dalam mempercantik penampilan seseorang. Keindahan berlian tidak hanya mampu memancarkan pesona yang indah, ini juga menjadi daya tarik tersendiri oleh banyak orang. Dimana orang Yunani mempercayai bahwa berlian merupakan air mata para Dewa. Sementara itu, orang Romawi mempercayai bahwa berlian merupakan pecahan dari bintang di langit yang jatuh. Berlian menjadi perhiasan mempesona yang mampu memikat setiap orang dengan kilau dan warnanya yang indah.

Rekomendasi Kalung dengan Berlian yang Elegan


Kalung sebagai perhiasan yang populer, memiliki beragam pilihan model dengan pesonanya masing-masing. Dengan memilih kalung berlian yang cantik, tentu anda terlihat semakin anggun dan elegan. Mondial jeweler sebagai produsen perhiasan eksklusif, menghadirkan koleksi kalung berlian asli yang indah memesona. Berikut ini koleksi kalung yang dilengkapi dengan pancaran mempesona berlian, seperti:

  1. Kalung berlian fluente 

Kalung ini terinspirasi oleh sifat air yang tenang, stabil, dan mengalir. Kalung fluente yang terinspirasi oleh air ini merupakan perwujudan dari sebuah harapan agar pemakainya memiliki pribadi seperti air. Desain kalung Fluente terlihat seperti sebuah tetes air yang jatuh. Kalung fluente bisa menjadi rekomendasi untuk style glamour yang minimalis. Termasuk dalam jenis kalung princess, kalung Fluente menggantung cantik dengan desain elegan berbentuk gabungan dari water drop. Gantungan kalung ini memiliki dua fungsi, yaitu bisa dilepas atau dijadikan sebagai pendant.

  1. Kalung berlian lucente

Kalung ini terinspirasi dari gugusan bintang-bintang yang membentuk pancaran sinar yang indah dan megah di langit malam. Kemilau yang dihadirkan kalung berlian ini  menggambarkan pancaran sinar terang yang berkilau dari gugusan bintang. Ini adalah sebuah pancaran sinar yang stabil, terang, dan indah. Diharapkan, wanita yang memakai kalung ini bisa selalu menyinari terang dunia dengan berbagai karyanya.

Kalung Lucente merupakan jenis kalung collar, yaitu kalung yang menempel pada leher pemakainya. Anda bisa menggunakan jenis kalung ini pada acara-acara formal. Kalung Lucente akan terlihat sempurna apabila dikenakan tanpa kombinasi kalung lain. Anda bisa memadukannya dengan atasan berkerah rendah atau off shoulder. Sehingga menampilkan kesan leher yang terlihat lebih jenjang.

  1. Kalung berlian Cielo 

Ini adalah kalung berlian asli yang terinspirasi dari keindahan dan kemegahan angkasa. Sebuah filosofi lahirnya bentangan langit yang luas yang menghadirkan sinar yang begitu indah. Dari filosofi tersebut, kalung Cielo memiliki harapan agar para wanita di luar sana selalu bersemangat dalam menghadapi berbagai rintangan dan segala hal. Kalung Cielo merepresentasikan courage, strength dan optimisme dalam proses untuk mencapai mimpi.

Kalung ini memiliki model choker yang unik, yang terbuat dari perpaduan emas putih dan gold. Kalung Cielo ini bisa dipakai menjadi berbagai model yang berbeda. Seperti fancy necklace, simple necklace, brooch, dan pendant. Kalung Cielo ini juga dihiasi dengan berlian putih dan berlian kuning dengan pancaran kilau yang indah. Perpaduan model choker yang unik dengan berlian yang cantik, membuat anda tampil semakin memukau.

Lengkapi penampilan anda yang anggun dan elegan dengan beragam koleksi perhiasan berlian seperti kalung dari Mondial Jeweler. Segera kunjungi toko perhiasan Mondial Jeweler yang ada di dekatmu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Koleksi Kalung Berlian Asli yang Siap Pancarkan Pesonamu"

Posting Komentar