Ide desain Kamar Tidur Minimalis Modern

Kamar minimalis merupakan salah satu ide kamar yang paling banyak diminati. Pasalnya, sangat cocok sekali untuk tipe kamar apapun, baik itu kamar berukuran besar, maupun kecil. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari ide desain kamar tidur minimalis modern, kami akan coba paparkan beberapa rekomendasi terbaik untuk Anda.

Berikut kami paparkan ide desain kamar terbaik yang cocok untuk Anda aplikasikan di rumah yang membuat ruangan tampak lebih nyaman dan modern.

1.  Mengombinasikan Tema Kamar Tidur

Jika Anda suka dengan tipe kamar tidur yang unik, Anda bisa mencoba desain yang satu ini. Silahkan Anda coba masukkan beberapa tema sekaligus. Anda bisa mencoba mengombinasikan jenis tema-tema yang bertolak belakang.

Contohnya, Anda bisa menggunakan dekorasi dinding dengan gaya temo abad pertengahan seperti lukisan. Sedangkan untuk tempat tidur bisa menggunakan tipe yang modern. Perpaduan ini akan menambahkan kesan unik di kamar tidur Anda.

Anda juga bisa mencoba mengimplementasikan tema nautical. Coba juga gabungkan beberapa tema dekorasi pada desain kamar tidur dan juga mencari palet warna yang sama.


2.  Minimalis Modern dengan Perpaduan Warna Pastel

Pastel adalah jenis warna yang soft dan membuat ruangan terkesan hangat. Anda bisa memadukan aneka warna pastel untuk menciptakan ruangan yang hangat dan penuh warna, tapi tidak mencolok.

Anda juga bisa memadukannya dengan mengaplikasikan perabotan multifungsi. Contohnya seperti ranjang yang bagian bawahnya terdapat laci yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang kebutuhan sehari-hari Anda.

Pilih juga jenis furniture kayu agar cocok dengan warna-warna pastel. Perpaduan ini dapat menciptakan sebuah kamar yang begitu memesona dan juga modern.

3.  Mix And Match Modern

Kamar tidur Anda masih tetap bisa nyaman dan menarik meskipun sederhana dan kecil. Caranya adalah dengan melakukan mix and match bergaya modern. Konsep ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka dengan dekorasi elektis.

Tema desain mix and match merupakan jenis desain yang mengacu pada nuansa outdoor yang segar. Pasalnya, warna yang dipadukan pada ruangan ini memadukan warna hijau yang tegas dengan motif zig-zag.

Anda juga bisa menata lampu lampu tidur yang eksentrik. Anda juga bisa mencoba menata bunga di dalam kamar agar tampak menarik.

4.  Desain Kamar dengan Wallpaper Cantik

Wallpaper merupakan dekorasi sederhana dan murah untuk mengoptimalkan kenyamanan dan keindahan ruangan. Anda bisa mencoba mengaplikasikannya untuk kamar. Ada banyak sekali jenis wallpaper yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Di lain sisi, wallpaper juga sangat mudah diaplikasikan. Anda bisa mengaplikasikannya sendiri karena hanya cukup dengan menempelkannya saja pada dinding. Atau, Anda juga bisa menggunakan jasa ahli untuk menempelkan wallpaper.

Wallpaper dinding untuk kamar juga memiliki beberapa jenis. Bahkan ada yang tahan rembesan air untuk jenis dinding yang sering rembes.

5.  Desain Kamar dengan Unsur Kayu

Anda bisa mencoba mengimplementasikan berbagai furniture kayu di kamar. Mulai dari lemari kayu, meja, dan berbagai furniture lainnya. Namun, tetap sesuaikan dengan ruangan Anda. Jika kamar Anda berukuran kecil, maka pilihlah furniture yang sesuai dengan ukuran kamar.

Pilih juga ranjang yang terbuat dari kayu. Dengan begitu, konsep dan tema kamar Anda benar-benar tampak natural dengan unsur kayu yang begitu lengkap.

Demikian 5 desain kamar tidur yang bisa Anda coba implementasikan di rumah. Sudah menentukan ingin mencoba desain yang mana? Yuk, mulai persiapkan segala sesuatunya dari sekarang untuk memulai mengubah kamar tidur Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Ide desain Kamar Tidur Minimalis Modern"

Posting Komentar