Panduan Utama untuk Perawatan Rambut Salon

perawatan rambut di salon

Rambut indah merupakan rambut yang sangat di idam-idamkan oleh kaum hawa. Kami menjelajahi daftar perawatan rambut salon terbaik yang dapat memulihkan tubuh, bersinar, dan meningkatkan kesehatan rambut Anda secara instan. Berikut adalah daftar layanan perawatan rambut salon terbaik yang memperbaiki rambut rusak.

Pengobatan Keratin

Ingin melawan pertarungan rambut keriting dan menang? Keratin Complex telah menjadi layanan perataan rambut yang populer selama lebih dari sepuluh tahun dan dapat memberikan hasil yang halus selama berminggu-minggu. Juga dikenal sebagai Brazilian Blowout, pelemas dan perawatan keratin dapat mengubah rambut dari keriting menjadi lurus. Masalahnya adalah mereka hanya bertahan sampai rambut Anda tumbuh, dan kemudian kembali ke salon untuk aplikasi lain.

Perawatan keratin sangat ideal jika Anda memiliki rambut keriting atau keriting yang tidak kunjung berhenti dan Anda menginginkan hasil yang halus tanpa harus menggunakan setrika datar dan produk penataan rambut di rumah.

Ada dua cara mengaplikasikan perawatan keratin pada rambut, jadi penting untuk mengetahui perbedaan di antara keduanya. Perawatan penghalusan keratin dasar seperti Goldwell Kerasilk menembus ke dalam korteks rambut Anda, menjanjikan kilau dan rambut halus hingga enam bulan.

perawatan rambut di salon

Brazilian Blowout yang populer mengeluarkan larutan turunan formaldehida yang melapisi batang rambut dan setelah dibilas dan diikuti dengan alat pengering rambut (blow dry) dan pelurus rambut, akan menjaga agar rambut tidak ikal hingga tiga bulan. Anda akan bangun dengan rambut lurus yang TIDAK PEDULI.

Perawatan Kulit Kepala

Jika kulit kepala kering dan gatal adalah salah satu masalah rambut Anda, perawatan kulit kepala di salon bisa menjadi layanan bermanfaat yang tidak hanya terasa luar biasa, tetapi juga dapat memperbaiki produksi minyak kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut secara substansial.

Baik rambut halus Anda terbebani oleh kulit kepala yang berminyak atau rentan terhadap bercak bersisik, kulit kepala yang sehat sangat penting jika Anda menginginkan rambut yang sehat. Perawatan wajah dengan kulit kepala adalah tren Jepang yang sedang berkembang yang menjadi sangat populer karena hasil dari perbaikan kulit kepala. Merek seperti Aveda dan Phyto menawarkan koktail kompleks yang mengelupas kulit kepala dan menghilangkan penumpukan.

Ini ideal untuk semua orang. Scrub dan serum kulit kepala adalah perawatan kulit baru untuk rambut.

Perawatan Minyak Panas

Perawatan minyak panas memberikan kilau instan dan menutup kutikula, menghasilkan rambut halus yang terasa bergizi dan halus. Biasanya dibiarkan di rambut selama sekitar 12-20 menit dan kemudian bilas, perawatan rambut salon profesional ini dapat melakukan keajaiban untuk rambut kering dan rambut rusak dalam waktu singkat.

Yang terbaik untuk jenis rambut kering dan diwarnai mendapatkan manfaat dari perawatan minyak panas. Berapa lama Anda membiarkannya, seberapa sering, dan seberapa banyak Anda mengaplikasikannya semua tergantung pada kesehatan rambut.

Perawatan Kelembaban

Bangkitkan rambut kering dan kering dengan perawatan protein kelembaban. Perawatan pengkondisian dalam creme de la creme, perawatan kelembaban berkualitas dapat memperbaiki masalah umum rambut seperti kurangnya kilau dan ujung bercabang. Olaplex Hair Perfector No 3 adalah perawatan perbaikan populer yang dipijat ke rambut selama layanan mewah dan menenangkan dan dapat ditambahkan ke biaya blowout mingguan Anda.

Paling baik untuk rambut kering, diproses berlebihan, panas rusak, dan putus asa yang membutuhkan sedikit (atau banyak) cinta. Tambahkan perawatan kelembaban ke layanan pewarnaan Anda berikutnya dan rambut Anda akan berterima kasih.

Perawatan Detoks

Perawatan rambut detoks menghilangkan penumpukan pada batang rambut yang disebabkan oleh terlalu banyak penggunaan produk atau bahan kimia seperti klorin. Dengan memperjelas batang rambut, perawatan detoksifikasi meningkatkan kesehatan rambut dan kulit kepala serta dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Perawatan detoks akan membersihkan rambut Anda dan menambah tubuh sekaligus menghilangkan kotoran yang membuatnya tidak bersemangat. Jika Anda menggunakan banyak produk penata rambut atau cenderung melewatkan sampo beberapa kali seminggu, perawatan detoksifikasi cocok untuk Anda.

Pengobatan Santai

Jika ikal Anda telah mengambil alih, perawatan rileks dapat mengambil kembali kekuatannya. Perawatan relaksasi melawan kusut secara efektif dan membuat rambut halus selama berbulan-bulan. Hasil dapat disesuaikan untuk mengurangi kerutan, menghilangkan kusut, dan mengontrol gerakan. Cezanne Perfect Finish Keratin Smoothing Treatment adalah perawatan pelurusan semi permanen favorit yang bebas formaldehida, dan bekerja.

Perawatan relaksasi digunakan pada rambut bertekstur, baik itu bergelombang atau keriting. Anda dapat memiliki gelombang pantai impian Anda dan menghilangkan efek samping keriting kering dari rambut ikal Anda. Meski perawatan ini bisa berlangsung berbulan-bulan, pengaplikasian ulang harus dilakukan dengan hati-hati. Jika perawatan relaksasi dilakukan terlalu sering, hasilnya bisa menjadi rambut kering, lemas, dan tidak bernyawa. Pilih pertempuran Anda dan melangkah dengan bijak.

Perawatan Toning

Perawatan toning digunakan untuk mengoreksi warna rambut, Mungkin rambut pirang Anda menjadi sedikit terlalu keemasan setelah foil dilepas, atau warna merah telah memudar seperti semua warna merah, perawatan toning dapat diterapkan setelah layanan warna awal untuk menyempurnakan Anda. warna rambut, atau di antara layanan warna penuh sebagai perawatan. Biasanya diterapkan di mangkuk sampo, perawatan pengencangan dibiarkan pada rambut selama 15-20 menit dan kemudian bilas hingga sempurna.

Perawatan pengencangan dapat memperpanjang warna rambut Anda, mencegah pemudaran, dan memperbaiki banyak dosa pewarnaan. Aplikasi profesional itu penting karena rambut yang diwarnai akan langsung menangkap rona. Hindari kecelakaan cat rambut dan dapatkan perawatan pengencangan di salon daripada bereksperimen dengan warna kotak di rumah.

Perawatan Rambut Glossing

Ingin kilau instan yang bertahan selama berminggu-minggu? Perawatan kilap rambut menghaluskan batang dan menambah kilau reflektif. Diterapkan pada shampoo bowl, layanan peningkat rambut yang populer ini dapat dilakukan setelah perawatan pewarnaan atau pada rambut perawan untuk meningkatkan kilau.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Panduan Utama untuk Perawatan Rambut Salon"

Posting Komentar