Kelebihan Material Semen untuk Hebel

 

Ada cukup banyak material pembangunan yang bisa Anda temukan di pasaran. Salah satu yang sedang populer saat ini adalah bata ringan atau hebel. Penggunaan hebel memang dianggap lebih efisien dibandingkan bata merah atau batako yang sebelumnya populer. Meskipun begitu, bangunan akan berkualitas apabila Anda memilih semen untuk hebel yang tepat.

Mortar adalah bahan perekat hebel yang paling sering digunakan. Selain karena memang berfungsi sebagai semen untuk merekatkan hebel, mortar memiliki beberapa kelebihan yaitu sebagai berikut:



Lebih Mudah dan Praktis

Mortar merupakan material pembangunan yang menjadi salah satu hasil dari perkembangan teknologi. Oleh sebab itu, ada banyak kelebihan yang pastinya akan menguntungkan penggunanya. Penggunaan mortar sebagai bahan bangunan sangat mudah dan praktis. Anda hanya perlu menambahkan air saja untuk mendapatkan konsistensi yang dibutuhkan.

Bisa Menghemat Waktu dan Biaya

Kelebihan semen untuk hebel selanjutnya adalah bisa menghemat waktu dan biaya. Dibandingkan semen konvensional, harga mortar memang lebih tinggi. Namun penggunaanya sangat efisien sehingga bisa menghemat waktu dan biaya. Pasalnya Anda hanya perlu mengoleskan mortar tipis saja untuk merekatkan hebel.

Memiliki Daya Rekat yang Baik

Selain lebih efisien, mortar juga memiliki daya rekat yang lebih baik dibandingkan semen konvensional. Hal tersebut lantaran komposisi dari mortar dibuat dengan sangat baik sehingga Anda tidak perlu mencampurnya sendiri seperti semen konvensional.

Mudah Disimpan

Kelebihan mortar yang terakhir yaitu mudah dalam penyimpanannya. Anda hanya perlu menata mortar dengan rapi agar tidak mudah terjatuh. Selain itu, pastikan bahwa ruangan tidak lembab untuk menjaga kualitas mortar tetap baik. Penyimpanan semen jenis ini tidak jauh berbeda dengan semen konvensional.

Itulah berbagai kelebihan semen untuk hebel yang perlu Anda pahami. Langsung saja pilih mortar dari Semen Tiga Roda dalam pembangunan rumah Anda. Semen ini sudah mendapatkan banyak penghargaan sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain untuk merekatkan hebel, mortar juga memiliki fungsi untuk plesteran dinding, pemasangan keramik, serta acian. Jika tertarik dengan mortar dari Semen Tiga Roda, Anda bisa mengunjungi website sementigaroda.com. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kelebihan Material Semen untuk Hebel"

Posting Komentar