Campus Town Apartment Alam Sutera

Melanjutkan pendidikan di institusi pendidikan yang berpengalaman dengan lingkungan yang sesuai tentu menjadi dambaan. Apartemen alam sutera menyediakan segala kebutuhan untuk menunjang aktivitas kampus dan hunian.

Pengembang yang sudah berpengalaman di bidang Property mengetahui dengan pasti kebutuhan dan keinginan konsumennya. Untuk itu apartemen ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Seperti  berikut ini :

Kampus ternama 

Apartemen ini terletak tepat di antara tiga buah kampus ternama. Sehingga memudahkan untuk mahasiswa mendapatkan hunian yang sesuai selama menjadi mahasiswa. Tiga kampus yang telah memiliki catatan baik dengan lulusan yang handal.

Ke tiga kampus itu adalah Swiss German University, Binus Alam Sutera serta Universitas Bunda mulia. Setiap tahunnya sekitar dua belas ribu mahasiswa membutuhkan tempat tinggal, sebuah investasi yang tidak akan pernah kekurangan konsumen 

Dari tahun ke tahun peminatnya tidak pernah berkurang malah semakin bertambah. Dalam waktu singkat investasi kamu sudah kembali bahkan semakin berkembang. Sebuah pilihan investasi cerdas saat ekonomi belum stabil seperti saat ini.


Mall

Apartemen Alam Sutera terletak tepat di seberang mall Alam Sutera. Sebuah mall besar yang diisi aneka kebutuhan sehari-hari, hiburan dan sarana kumpul bersama teman dan kerabat. Sehingga memudahkan untuk mendapatkan kebutuhan.

Untuk dapat berkunjung ke sini kamu tidak perlu menggunakan kendaraan. Hanya dengan berjalan kaki sudah bisa mencapai lokasi. Sebuah cara hidup sehat dan hemat waktu yang sukar dilakukan pada lokasi hunian lainnya.

Pintu tol

Jika ingin bepergian jarak jauh tidak perlu menunggu lama. Hanya dalam waktu tiga menit kamu sudah sampai ke pintu tol Alam Sutera. Dari sini kamu bisa menuju banyak tempat dalam waktu singkat.

Seperti tol ke arah bandara Soekarno-Hatta atau tol ke arah semanggi dan kebon jeruk. Semua rute tersedia sehingga lebih memudahkan perjalanan kamu. Tanpa perlu banyak keluar masuk pintu tol. 

Kesehatan 

Sarana kesehatan menjadi hal penting yang dipersiapkan pengembang. Jika mengalami masalah kesehatan maka penghuni dapat langsung menuju rumah sakit terdekat. Untuk mendapatkan pertolongan.

Sebuah rumah sakit bertaraf internasional disediakan dengan waktu tempuh hanya lima menit. Kondisi yang tidak terduga dapat segera ditangani oleh ahli kesehatan yang lengkap dan cepat 

Pasar tradisional 

Jika kamu menginginkan suasana pasar tradisional yang menyediakan aneka kebutuhan sehari-hari. Maka dari apartemen alam sutera hanya dibutuhkan waktu lima menit.  Pasar yang tertata rapi dan bersih bisa kamu jumpai di sini. Suasana belanja yang nyaman bisa didapatkan sambil berolahraga ringan jalan kaki ke pasar ini. 

Sarana penunjang lainnya 

Selain berbagai fasilitas yang telah disebutkan tadi. Berbagai sarana penunjang lainnya juga dapat kamu kunjungi dengan mudah. Tanpa membutuhkan waktu lama. Tersedia mall yang menyediakan aneka kebutuhan rumah tangga.  

Mall besar lainnya dan aneka fasilitas kumpul bersama.  Semua bisa ditempuh dalam waktu lima menit. Begitu banyak kemudahan yang bisa didapatkan dengan menjadi penghuni apartemen ini. Sebuah daya tarik tersendiri bagi calon konsumen nantinya. 

Kamu yang mencari investasi sudah bisa memperkirakan keuntungan yang didapat. Cara investasi yang mudah dan ringan risiko. Sesuai untuk investor pemula yang mencari investasi aman.

Tersedia fasilitas cicilan ringan yang bisa dimanfaatkan. Semua untuk membantu konsumen mendapatkan investasi jangka panjangnya. Sungguh sayang untuk dilewatkan begitu saja kesempatan ini.

Kamu yang tertarik untuk berinvestasi bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui call center Apartemen Alam Sutera. Kunjungi Websitenya untuk info lengkap. Selamat berinvestasi. 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Campus Town Apartment Alam Sutera"

Posting Komentar