Pinjaman Bunga Rendah Untuk yang Butuh Dana Cepat

butuh dana cepat

Anda sedang membutuhkan dana saat ini juga? Jangan khawatir, saat ini ada cukup banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan pinjaman untuk yang butuh dana cepat. Salah satunya yaitu BFI Finance. Perusahaan pembiayaan ini sudah dikenal oleh banyak orang dengan kredibilitas yang sudah tidak perlu diragukan kembali.

BFI adalah perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak tahun 1990-an. Hingga saat ini, perusahaan pembiayaan tersebut sudah mendapatkan kepercayaan dari ribuan customer yang ada di seluruh Indonesia.

Sistem Pinjaman di BFI

butuh dana cepat

Pinjaman di BFI yaitu jenis pinjaman dengan agunan atau jaminan. Namun tidak usah khawatir. Karena, BFI menyediakan 3 opsi agunan yang bisa dipilih. Opsi-opsinya tersebut yaitu BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat tanah.

Silahkan Anda pilih sesuai dengan kemampuan masing-masing. Sebagai informasi, semakin besar jenis agunan yang dipilih, maka akan semakin besar juga jumlah plafon yang bisa Anda dapatkan.

BPKB motor adalah agunan dengan nilai plafon paling rendah, diikuti dengan BPKB mobil dan sertifikat tanah dengan nilai plafon yang tinggi.

Kelebihan Pinjaman di BFI Finance

BFI adalah perusahaan pembiayaan yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan perusahaan lain. Adapun kelebihan-kelebihannya di antaranya seperti:

1. Sudah Terdaftar di OJK

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan sebuah lembaga resmi dari pemerintah. Fungsinya yaitu untuk mengawasi aktivitas perusahaan pembiayaan maupun lembaga keuangan.

Perusahaan yang sudah terdaftar di OJK, akan mengikuti regulasi dari lembaga tersebut. Dengan begitu, nasabah akan lebih aman dan nyaman.

2. Suku Bunga Kompetitif

BFI adalah perusahaan yang menawarkan suku bunga kompetitif, bahkan relatif terjangkau. Cocok sekali untuk yang sedang membutuhkan dana cepat. Namun, tetap perhatikan tenor yang Anda pilih.

Jika ingin mendapatkan suku bunga yang semakin rendah, Anda bisa memilih tenor yang sebentar dengan cicilan yang lebih besar. Jika ingin cicilannya ringan, bisa memilih tenor lama dengan bunga yang cukup tinggi.

Nah, itulah beberapa keuntungan dan kelebihan pinjaman di BFI untuk yang sedang butuh dana cepat. Cara pengajuan pinjaman di BFI bahkan bisa dilakukan secara online maupun offline. Untuk pengajuan online, Anda bisa langsung mengunjungi situs bfi.co.id.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Pinjaman Bunga Rendah Untuk yang Butuh Dana Cepat"

Posting Komentar