Kelebihan Susu Bubuk Untuk Tumbuh Kembang Anak

Sampai saat ini, tidak ada yang meragukan susu sebagai minuman terbaik untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak. Kini, bahkan telah hadir produk susu bubuk yang memiliki kandungan nutrisi terlengkap. Nah, berikut ini, kami akan jelaskan apa saja kelebihan susu yang bubuk dibandingkan jenis susu cair.

1.  Mudah Dibawa Ke Mana-Mana

Susu berjenis bubuk sangat bagus sekali untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Karena, jenisnya yang bubuk, akan memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja. Dengan begitu, Anda bisa menyeduhnya kapan pun dan di mana pun ketika si kecil sedang menginginkannya.

2.  Kandungan Nutrisi yang Tak Kalah Baik

Dibandingkan dengan susu cair, susu berjenis bubuk juga memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi. Artinya, kandungannya tidak kalah baik dari jenis susu cair biasa. Kaya akan kalsium, vitamin D, protein, zat besi, dan berbagai kandungan lainnya.


3.  Tidak Mudah Basi

Susu cair biasa, akan mudah basi. Bahkan, ketika susu cair biasa dimasukkan ke dalam kulkas, daya tahannya tidak terlalu lama seperti halnya jenis susu berbentuk bubuk. Dengan daya tahan yang lama, Anda tidak perlu takut susu memiliki perbedaan rasa, dan kandungannya pun akan tetap terjaga.

4.  Banyak Varian Rasa

Susu berjenis bubuk saat ini sudah ditawarkan dengan beragam varian rasa berbeda. Ada rasa coklat, madu, atau bahkan rasa plain yang masih banyak disukai oleh si kecil. Anda bisa menyesuaikannya dengan kesukaan si kecil agar mereka senang mengonsumsinya.

Rekomendasi Susu Berjenis Bubuk Untuk si Kecil

Saat ini ada banyak sekali produk susu berjenis bubuk yang ada di pasaran. Namun, perlu Anda ketahui, tidak semua memiliki keunggulan, kandungan, dan manfaat yang sama. Salah satu yang terbaik adalah susu Dancow. Tersedia dalam beberapa varian rasa dan sangat disukai oleh si kecil.

Kandungan nutrisi pada susu Dancow sangat lengkap. Kandungannya meliputi protein, kalsium, zat besi, minyak ikan (DHA), omega 3, omega 6, dan masih banyak  kandungan lainnya.

Demikian informasi seputar kelebihan susu bubuk dibandingkan dengan jenis susu biasa. Pastikan Anda memenuhi asupan nutrisi si kecil dengan memberinya susu setiap hari. Pilihlah susu Dancow yang kaya akan nutrisi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Kelebihan Susu Bubuk Untuk Tumbuh Kembang Anak"

Posting Komentar