Fasilitas Apartemen Tangerang Pacific Garden Campus Town

apartemen Tangerang

Keterbatasan lahan menjadi masalah besar bagi masyarakat masa kini, maka hunian vertikal atau apartemen dapat menjadi pilihan. Jika Anda mencari apartemen Tangerang sebagai tempat tinggal, tepat untuk memilih apartemen Alam Sutera. Ada Pacific Garden Campus Town, apartemen di Alam Sutera yang memberikan banyak kemudahan bagi penghuninya.

Berbagai fasilitas menarik serta kemudahan akses, mulai kebutuhan harian hingga kebutuhan liburan dapat diperoleh dengan mudah. Apartemen ini juga cocok untuk kaum millenial khususnya mahasiswa sebab berada di dekat tiga kampus ternama yakni  Binus University, Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. Selain sebagai hunian memilih apartemen satu ini juga sangat memiliki nilai investasi.



Selain itu berbagai kemudahan lain yang dapat Anda dapatkan di apartemen Pacific Garden Campus Town masih banyak. Selengkapnya sebagai berikut:

1. Dekat dengan Kampus

Seperti telah disinggung, apartemen Tangerang ini atau tepatnya Tangerang Selatan ini dekat dengan tiga kampus terkemuka.  Universitas Bunda Mulia, Swiss German University serta Binus. Ketiga kampus ini telah dikenal dan memiliki banyak peminat terbukti dengan ribuan mahasiswanya. Jika Anda atau keluarga ada yang berminat berkuliah di salah satu kampus tersebut, apartemen Pasifik Garden sangat tepat menjadi pilihan. 

2. Memiliki Tingkat Keamanan Super

Keamanan menjadi hal penting dalam memilih hunian. Apartemen Pasifik Garden Campus Town memberikan jaminan keamanan selama 24 jam. Setiap penghuni dapat tetap tenang karena penjagaan yang ketat serta pengawasan cctv di berbagai tempat.

3. Minimarket 24 jam

Mahasiswa yang tinggal sendirian kerap kesulitan untuk memenuhi kebutuhan makan, apalagi jika lapar datang di tengah malam. Apartemen Pacific Garden Campus Town memiliki minimarket yang melayani 24 jam. Berbagai kebutuhan harian hingga food center dapat membantu kebutuhan Anda.

4. Memiliki co working space

Di zaman sekarang, Co-working space, menjadi salah satu kebutuhan. Sebagai tempat saling berinteraksi dengan orang lain, bekerja dan mengerjakan kegiatan kampus. 

5. Dekat dengan Fasilitas Publik

Fasilitas publik pastilah turut menjadi pertimbangan saat menentukan pilihan hunian Anda. Apartemen Pacific Garden Campus Town dapat memberikan segala kebutuhan Anda. Berada di kawasan yang dekat dengan berbagai fasilitas publik yang dapat memudahkan aktivitas Anda. Fasilitas tersebut seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World dan lain sebagainya. Dari apartemen semua fasilitas tersebut hanya memerlukan beberapa menit perjalanan. 

6. Fasilitas Kesehatan

Apartemen Pacific Garden Campus Town dekat dengan Omni Hospital jika sewaktu-waktu dibutuhkan perawatan kesehatan. Sementara untuk menjaga kesehatan, Anda juga dapat menggunakan fasilitas yang ada seperti kolam renang, fitness center, pusat kebugaran hingga adanya fasilitas jogging track. Semua fasilitas dapat digunakan untuk menjaga kebugaran tubuh Anda. 

7. Dekat dengan Mall Alam Sutera

Kalangan muda mudi biasanya mengusir kejenuhan dengan berkunjung ke mall. Baik sekedar jalan-jalan, berbelanja, makan atau pun nongkrong dengan teman. Tinggal di Pacific Garden Campus Town, Anda tidak perlu jauh untuk pergi ke mall. Ada mall alam sutera yang lengkap memenuhi segala kebutuhan Anda dan keluarga.

Bagaimana? Aneka fasilitas menarik yang ada di apartemen Pacific Garden Campus Town dapat memudahkan segala aktivitas Anda. Selain itu, harga angsuran apartemen murah dibandingkan apartemen lain di ibukota. Murahnya angsuran tiap bulannya ini memungkinkan para mahasiswa untuk memiliki apartemen mewah ini. Tunggu apalagi untuk kebutuhan apartemen tangerang, pilih apartemen Pacific Garden and Campus Town sebagai hunian.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fasilitas Apartemen Tangerang Pacific Garden Campus Town"

Posting Komentar