Keunggulan Layanan Dompet Pouch Custom dari Snapy

Pouch

Layanan custom saat ini sudah banyak diberikan oleh jasa percetakan kain atau textile printing demi memuaskan para pelanggannya. Sesuai namanya, dengan layanan custom maka Anda bisa melakukan pemesanan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Snapy merupakan jasa digital printing yang juga menyediakan layanan percetakan kain atau textile printing. Salah satu produk custom yang banyak digemari adalah dompet pouch. Dompet yang biasa digunakan sebagai wadah ini memang memiliki fungsi yang beragam sehingga sering dijadikan kado atau bahkan souvenir.

Dari banyaknya jasa yang memberikan layanan custom, Snapy merupakan jasa terbaik untuk Anda jadikan pilihan. Hal tersebut tidak lain karena ada banyak sekali keunggulan yang diberikan oleh jasa ini sehingga akan memuaskan Anda. Penasaran apa keunggulan layanan custom dari Snapy? Langsung saja, ini penjelasan selengkapnya:



Banyak Template Desain Gratis


Snapy menyediakan cukup banyak template gratis yang bisa Anda pilih sendiri. Template yang dihadirkan unik dan lucu sehingga banyak yang menyukainya. Beberapa contoh template desain yaitu gambar binatang, bunga, dan lain sebagainya. Selain itu, warnanya juga beragam, seperti biru, merah muda, abu-abu, putih, dan lain-lain.

Bisa Menggunakan Desain Sendiri


Ada beberapa orang yang mencoba membuat brand sendiri atau bahkan memiliki ide desain sendiri. Anda bisa menyalurkan ide tersebut karena jasa ini juga menerima desain dari customer. Ukuran file desain yang harus Anda siapkan yaitu 20 x 15 cm sebanyak 2 buah untuk bagian depan dan belakang.

Menyediakan Layanan Desain dengan Harga Terjangkau


Ingin desain dompet pouch eksklusif namun tidak bisa mendesain sendiri? Tenang saja, Snapy menghadirkan layanan desain dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya Anda bisa melakukan konsultasi dengan staf untuk mendapatkan desain sesuai keinginan. Konsultasi bisa dilakukan secara online ataupun dengan datang langsung ke kantor.

Pemesanan dengan Konsep Web2Print


Jasa satu ini menerapkan konsep web2print dengan layanan selama 24 jam penuh. Maksud dari web2print ini yaitu metode pemesanan produk ready melalui website kapan saja dan dari mana saja. Jadi Anda hanya tinggal duduk di rumah dan melakukan pemesanan secara online. Nanti setelah selesai, produk akan dikirim langsung ke alamat Anda.

Mendapatkan Garansi


Kepuasan dari pelanggan merupakan prioritas jasa Snapy. Oleh sebab itu, mereka menjamin kepuasan pelanggan dengan memberikan garansi produk. Apabila Anda menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan maka Anda berhak melakukan klaim garansi. Garansi yang diberikan yaitu berupa potongan harga hingga 20% atau pembuatan produk ulang.

Pengiriman Cepat


Bekerja sama dengan layanan antar cepat yaitu Go Send membuat pengiriman berjalan lebih cepat. Pesanan akan dikirimkan dari kantor cabang terdekat menuju lokasi Anda. Layanan pengiriman yang cepat ini membuat Anda segera bisa menggunakan produk pesanan.

Harga Terjangkau


Meski memiliki banyak sekali keunggulan, namun layanan custom yang dihadirkan tetap terjangkau. Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 35.000 saja. Anda bisa mendapatkan penawaran khusus yang lebih menarik jika memesan di kantor cabang langsung namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Itulah berbagai keunggulan layanan dompet pouch custom dari Snapy digital printing. Teknik digital printing yang digunakan memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan dalam jumlah sedikit. Bahkan Anda bisa melakukan pemesanan hanya satu buah saja. Dengan begitu, Anda bisa menjadikan dompet ini sebagai hadiah kepada teman atau saudara tanpa harus membuat dalam jumlah banyak. Snapy sudah hadir di berbagai daerah Indonesia. Kunjungi langsung kantor cabang terdekat untuk mendapatkan penawaran khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keunggulan Layanan Dompet Pouch Custom dari Snapy"

Posting Komentar