Tips Memilih Kualitas Semen Terbaik untuk Lantai

Kualitas Semen
Memilih semen untuk lantai tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Pastikan Anda memilih kualitas semen terbaik seperti yang ditawarkan oleh Semen Tiga Roda. Untuk kebutuhan lantai, pastikan Anda memilih brand tersebut. Namun, ada beberapa tipe yang harus Anda kenali. Nah, berikut akan kami jelaskan cara-caranya agar Anda tidak salah pilih:

1. Semen Untuk Lantai Minimalis


Lantai minimalis memerlukan jenis semen yang cocok. Sebaiknya pilihlah semen polos dengan beragam furniture bergaya bohemian. Jenis semen polos juga sangat cocok untuk rumah dengan gaya industrial. Model lantai semen ini mampu membuat rumah menjadi lebih ikonik. Namun, sebaiknya Anda memilih menggunakan semen terbaik untuk kebutuhan lantai tersebut.

(source:https://www.sementigaroda.com/images-data/posts/2020/04/27/593/semen-tigaroda.jpg)

2. Lantai Semen Berpola


Anda juga bisa mengkreasikan semen dengan pola yang memukau. Dengan begitu, lantai menjadi lebih cantik dan elegan. Salah satu pola terbaik yang sering digunakan adalah jenis pola geometris.
Untuk membuat pola, Anda bisa menggunakan stainless steel. Dengan begitu, pola akan jauh lebih rapi.

3. Kombinasi Lantai Semen dan Keramik


Anda juga bisa menggabungkan lantai keramik dan semen. Tujuannya untuk membuat lantai agar menjadi lebih artistic. Silahkan Anda pilih jenis keramik yang sesuai. Pola yang cocok adalah pola yang lebih vibrant.

Pilihan keramik lainnya bisa juga dengan memilih mozaik, printed, maupun heksagon. Dengan begitu, penampilan lantai Anda menjadi semakin lebih memukau.

4. Jenis Lantai Semen Ekspos


Jika Anda sedang mencari jenis semen yang sering digunakan untuk lantai, maka semen ekspos adalah pilihannya. Semen ini sudah sering diaplikasikan untuk membuat lantai rumah.

Semen ini sangat cocok sekali digunakan pada ruangan yang tidak sering terkena air. Misalnya seperti ruang tidur, ruang keluarga, dan ruang makan. Permukaannya pun bagus dan nyaman sekali dilihat.

Semen Tiga Roda adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan lantai Anda. Ada banyak sekali varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dari penjelasan di atas, sedikit banyaknya kini Anda tahu cara membedakan kualitas semen sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat untuk Anda yang saat ini sedang berencana mencarinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Kualitas Semen Terbaik untuk Lantai"

Posting Komentar