Tips Memilih Apartemen Tangerang yang Cocok Dihuni Mahasiswa

Apartemen Tangerang

Mayoritas mahasiswa masa kini yang memilih hidup sendiri membuat hunian menjadi kebutuhan pokok mereka. Pada awalnya, rumah kos atau kontrak lebih banyak dipilih oleh mahasiswa. Namun dengan perkembangan yang terjadi di bidang properti, tidak sedikit mahasiswa yang beralih dari rumah kos ke apartemen. Tinggal di apartemen memang dinilai lebih praktis dan nyaman dibandingkan dengan kedua hunian lainnya. Tapi hal tersebut tentu saja tergantung dari apartemen yang Anda pilih. Jika Anda bisa memilih apartemen dengan baik maka kenyamanan tersebut akan Anda rasakan, begitu pula sebaliknya. Jika memang Anda berniat untuk tinggal di apartemen Tangerang, berikut ada tips memilihnya:


source: https://d3p0bla3numw14.cloudfront.net/news-content/img/2018/06/08095618/Pacific-Garden-Style-1-Rumah123.jpg

Pilih Apartemen yang Strategis


Mahasiswa biasanya memiliki mobilitas yang cukup tinggi antara tempat tinggal dan kampus sehingga apartemen yang strategis menjadi hal pertama yang harus dipertimbangkan. Pilihlah apartemen yang strategis dan dekat dengan kampus. Selain dekat dengan kampus, apartemen juga harus dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, mall, atau yang lainnya.

Tidak hanya menghemat waktu, apartemen yang strategis juga bisa menghemat biaya transportasi. Hal tersebut sangat berguna untuk mahasiswa yang sering menghemat pengeluaran bulanan. Pacific Garden Campus Town menjadi pilihan terbaik karena memiliki lokasi strategis yang dekat dengan 3 kampus ternama yaitu Universitas Bunda Mulia, BINUS, dan Swiss German University.

Pilih Apartemen yang Memiliki Keamanan Ekstra


Selain lokasi, keamanan menjadi faktor selanjutnya yang dibutuhkan oleh mahasiswa. Pasalnya, mahasiswa biasanya tinggal sendiri di apartemen sehingga sedikit mengkhawatirkan, terutama untuk orang tua. Oleh sebab itu, pilihlah apartemen yang memiliki keamanan ekstra. Dengan keamanan ekstra, bukan hanya Anda saja yang merawa aman namun juga orang tua Anda.

Jangan khawatir, Anda bisa menemukan apartemen dengan keamanan ekstra di Tangerang. Apartemen tersebut yaitu Pacific Garden Campus Town. Keamanan yang diberikan diantaranya yaitu CCTV 24 jam, security 24 jam, dan kartu akses yang hanya dimiliki penghuni.

Pilih Apartemen dengan Fasilitas Modern dan Lengkap


Apartemen merupakan hunian yang akan Anda tinggali selama kurang lebih 2 hingga 4 tahun masa kuliah. Karena hal tersebut, Anda tetap harus mempertimbangkan kenyamanan saat akan memilih apartemen. Salah satu hal yang bisa membuat Anda nyaman berada di sebuah apartemen adalah fasilitas yang dihadirkan. Pilihlah apartemen yang memang memberikan fasilitas modern dan lengkap. Selain meningkatkan kenyamanan, cari apartemen dengan fasilitas yang mendukung proses belajar Anda. Contoh fasilitas yang mendukung aktivitas belajar atau bekerja adalah coworking space, ruang aktivitas, ruang baca, dan lain sebagainya.

Pilih Apartemen dengan Harga Terjangkau


Tips memilih apartemen Tangerang yang terakhir yaitu dengan mempertimbangkan harga. Pilihlah apartemen dengan harga yang terjangkau sehingga tidak memberatkan Anda atau orang tua. Jika mencari dengan cermat dan teliti, Anda pasti menemukan apartemen dengan fasilitas terbaik namun memiliki harga yang kompetitif dan juga terjangkau untuk ukuran mahasiswa.

Itulah tips mudah memilih apartemen Tangerang yang cocok dihuni oleh mahasiswa. Keamanan dan kenyamanan memang menjadi faktor utama mahasiswa ketika memilih apartemen. Jika ingin mendapatkan keamanan dan kenyamanan maksimal, Anda bisa memilih apartemen Pacific Garden Campus Town. Sesuai namanya, apartemen yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang ini memang didesain untuk mahasiswa sehingga sangat cocok dihuni oleh mereka. Tidak hanya aman dan nyaman, apartemen ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 500 juta yang bisa dicicil sebesar Rp 5 juta per bulannya, Anda sudah bisa mendapatkan apartemen terbaik di Tangerang ini.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Apartemen Tangerang yang Cocok Dihuni Mahasiswa"

Posting Komentar