Punya Tujuan Traveling ke Luar Negeri Bersama Jenius

tujuan traveling
Tujuan traveling

Traveling memang menjadi hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika musim liburan tiba. Untuk itu segera rencanakan liburan Anda bersama Jenius. Iya bagi Anda yang ingin traveling ke luar negeri, tentu memerlukan persiapan yang matang. Nah itu bagi Anda yang memiliki tujuan traveling ke luar negeri, perhatikan hal berikut Agar persiapanmu menjadi lebih mudah.

Persiapan Menuju ke Tujuan Traveling :


source : https://assets.jenius.com/assets/2019/06/26110058/Travel-on-Budget.jpg


Booking akomodasi

Bagi Anda yang ingin booking akomodasi, saat ini Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah yang mana Anda tidak perlu mengunjungi travel agent atau menghubungi pihak-pihak hotel secara langsung untuk melakukan booking. Untuk mempermudah persiapan Anda ketika akan traveling, Anda dalam melakukannya secara online. Iya Anda bisa memanfaatkan Jenius dari Bank BTPN untuk booking hotel secara online dengan sangat mudah. Disini Anda juga bisa membuat permintaan khusus, serta menjadwal penjemputan di bandara nanti.

Kebijakan fiskal

Fiskal merupakan pajak perjalanan yang akan dikenakan bagi mereka yang melakukan perjalanan ke luar negeri. Adapun nominal fiskal sendiri tergantung dengan kebijakan yang berlaku. Namun tenang saja, saat ini kemungkinan kebijakan fiskal sudah ditiadakan sehingga Anda tidak perlu membuang banyak biaya untuk traveling ke luar negeri.

Visa

Nah bagi Anda yang masih memegang paspor Indonesia, tentu Anda dapat mengajukan visa ke beberapa negara mulai dari Australia, Amerika Serikat, dan untuk negara-negara di Uni Eropa. Untuk saat ini bagi Anda yang ingin berkunjung ke negara-negara tetangga, Anda sudah tidak memerlukan visa lagi. Selain itu Jepang juga sudah membebaskan visa bagi turis Indonesia yang memegang e-paspor.

Sistem transaksi

Nah di jaman dahulu, bagi Anda yang traveling ke luar negeri tentu perlu menukar uang asing terlebih dahulu sebelum perjalanan. Dalam hal ini Anda harus memiliki uang tunai yang cukup untuk melakukan berbagai transaksi saat traveling di luar negeri. Nah untuk saat ini, Anda dapat memanfaatkan Kartu Debit Jenius yang memungkinkan Anda untuk dengan bebas melakukan transaksi di berbagai negara tujuan traveling Anda. Hal ini karena Jenius telah tergabung dalam jaringan Visa yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah bertransaksi di luar negeri sekalipun.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Punya Tujuan Traveling ke Luar Negeri Bersama Jenius"

Posting Komentar