4 Tips Aman Memilih Tempat Gadai BPKB Mobil

gadai bpkb mobil
Anda harus memilih lembaga atau perusahaan yang menawarkan jasa pinjaman dana yang tepat. Sebab jika Anda keliru dan salah memilih perusahaan jasa pinjaman dana, maka Anda sendiri yang akan menanggung kerugian.

Pada umumnya ketika melakukan pengajuan pinjaman dana pasti Anda harus memakai jaminan. Salah satu jenis jaminan yang bisa digunakan untuk meminjam dana adalah BPKB mobil. Berikut ini beberapa tips yang harus Anda lakukan supaya tidak salah memilih tempat gadai BPKB mobil.

Tips Memilih Tempat Gadai BPKB Mobil Aman 



(source:https://media.suara.com/pictures/480x260/2015/10/26/o_1a2hn0e95j1k1aa15m26pu1kgta.jpg)

Dalam tulisan ini dibahas 4 tips memilih tempat gadai BPKB yang aman, langsung saja yaitu:

Mencari Informasi Dari Perusahaan Penyedia Jasa Pinjaman Dana


Yang pertama harus Anda lakukan adalah mencari tahu latar belakang perusahaan. Cari tahu kapan berdiri, siapa pendirinya dan siapa orang yang paling bertanggung jawab di perusahaan tersebut.

Anda juga wajib mencari perusahaan yang telah memiliki izin beroperasi. Izin dari OJK dan APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Nasional) juga harus dimiliki oleh perusahaan. Perusahaan yang legal dan aman adalah yang sudah memiliki izin dari 2 lembaga di atas.

Mencari Tahu Identitas Kreditur


Jika Anda ditawari pinjaman dana oleh seorang kreditur, Anda harus menggali informasi kreditur tersebut dengan tuntas dan jelas. Cari tahu nama jelas karyawan tersebut, nomor telepon, letak kantor, serta badan hukum yang menaungi perusahaan tempat karyawan bekerja.

Rekening Bank Atas Nama Perusahaan


Salah satu ciri khas perusahaan multifinance yang legal, aman dan terpercaya adalah memiliki rekening atas nama perusahaan. Nomor rekening ini berguna untuk mentransfer kredit yang harus Anda setor setiap bulannya.

Kantor Cabang Banyak


Perusahaan yang memiliki kantor cabang banyak tentu akan lebih aman dan terpercaya. Maka pilihlah perusahaan yang memiliki banyak kantor cabang dan jangan lupa untuk melihat review dari debitur sebelumnya.

Perusahaan multifinance terpercaya dan terbaik di Indonesia adalah BFI. BFI memberikan kemudahan bagi debitur yang ingin meminjam dana dengan gadai BPKB mobil. BFI Finance memiliki visi “to be the trusted partner in Financial Solution”.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Tips Aman Memilih Tempat Gadai BPKB Mobil "

Posting Komentar