Tempat Gadai BPKB Mobil Menguntungkan Di BFI Finance

tempat gadai bpkb mobil
Kebutuhan banyak orang akan dana yang cepat terutama saat kondisi terdesak tidak serta merta membuat apapun dilakukan demi mendapatkan dana yang dibutuhkan, seperti saat anda memiliki BPKB mobil yang bisa digadaikan. Untuk hal ini anda harus pintar memilih tempat gadai BPKB mobil yang memiliki layanan terbaik tentunya dengan proses yang tidak sulit. Pilihan untuk tempatnya sendiri sekarang ini banyak lembaga yang menawarkan dana cepat untuk gadai BPKB, akan tetapi supaya tidak salah dalam memilih anda bisa memilih BFI Finance yang sudah terpercaya dan mempunyai reputasi baik sebagai lembaga keuangan dalam menyediakan layanan seperti gadai BPKB.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengunjungi BFI Finance untuk anda yang membutuhkan dana cepat dengan proses gadai BPKB mudah. Hal ini pula yang menjadikan BFI pilihan utama masyarakat di tengah banyaknya multifinance yang ada di Indonesia. Tim marketing yang ada di setiap kantor cabang juga memberikan berbagai proses untuk pengurusan dokumen anda sehingga pencairannya menjadi lebih mudah. Untuk waktunya sendiri sekitar satu sampai dua hari anda sudah bisa mendapatkan pencairan dana yang diinginkan. 
tempat gadai bpkb mobil
BFI Finance sendiri sudah berdiri sejak tahun 1982 dan melayani jutaan konsumen di seluruh Indonesia, dengan pengalaman yang dimiliki tentunya sudah banyak pencapaian yang dimiliki dan menjadikannya sebagai tempat gadai BPKB mobil terbaik yang ada di Indonesia. Hal ini sudah dibuktikan dengan menjadi anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Nasional (APPI) dan terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  Pencapaian lainnya yang didapatkan oleh BFI seperti berikut.

Pada tahun 2017 BFI Finance menargetkan pertumbuhan untuk pembiayaan di seluruh Indonesia. Dalam pencapaiannya tercatat sekitar Rp. 14,3 triliun masuk dari adanya penambahan jaringan baru di seluruh Indonesia. Penambahan jaringan baru ini terus bertambah setiap tahunnya bahkan pada tahun 2018 saja terdapat sudah tercatat 352 outlet yang terdiri dari 217 cabang dengan 135 gerai. Semuanya demi mendukung operasional perusahaan.

Pelayanan maksimal dengan kinerja terbaik yang dilakukan BFI juga menorehkan hasil dari peningkatan laba perusahaan yang mencapai Rp. 351 miliar pada kuartal pertama tahun 2018. Hal ini merupakan peningkatan sekitar 38% jika dibandingkan dengan triwulan 1 tahun lalu yaitu sekitar Rp. 254 miliar. Peningkatan selanjutnya seiring dengan penambahan kantor cabang baru tentunya bertambah pula untuk kebutuhan karyawan. Untuk sekarang ini sekitar 9 ribu lebih tercatat menjadi karyawan BFI Finance dan turut membantu penyediaan lapangan kerja baru selain membantu kebutuhan dana banyak orang.

Adanya peningkatan untuk pertumbuhan kontrak sampai 11% di wilayah Mataram. Pertumbuhan ini seiring dengan jumlah kontrak nasabah yang mencapai 6 ribuan dengan capaian sampai 99,3% dari target Rp. 40 miliar hingga triwulan ke satu tahun 2018. Peningkatan-peningkatan lainnya terus dilakukan oleh BFI sebagai tempat gadai BPKB mobil terbaik yang ada di Indonesia, hal ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada para nasabah setia dengan menggunakan BFI. 

Peningkatan lainnya seperti dengan adanya perluasan jaringan terutama di wilayah Jawa Timur khususnya daerah tapal kuda seperti di Lumajang dan Situbondo. Perluasan wilayah ini demi memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen dengan layanan gadai BPKB mobil. Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana pencapaian yang ada bisa lihat langsung di website resmi BFI atau kunjungi langsung kantor cabang terdekat yang ada di kota anda.    

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Gadai BPKB Mobil Menguntungkan Di BFI Finance"

Posting Komentar