Keistimewaan Lantai Keramik Granit Putih

lantai keramik granit
Lantai merupakan bagian dari sebuah rumah yang dapat menunjang keindahan dan kerapian. Salah satu jenis lantai yang banyak dipilih adalah keramik granit. Bahan pembuat granit berasal dari bekuan magma sehingga harganya relatif lebih mahal daripada keramik biasa. Lantai keramik granit memiliki tekstur yang kuat dan tahan lama. Jenis keramik granit bermacam-macam yang dapat disesuaikan dengan tema rumah maupun keinginan atau kebutuhan. 

Umumnya jenis keramik granit ada yang polos, motif dan bercorak. Bagi yang suka dengan simpel dan sederhana dapat memilih keramik granit polos. Sedangkan bagi yang suka seni dan kreatifitas maka keramik granit corak atau motif dapat menjadi pilihan. Salah satu merek keramik granit dikenal adalah dari Granito yang menyediakan jenis keramik granit bervariasi. Keramik granit yang berwarna putih banyak menjadi pilihan dan dapat diletakkan di ruangan mana saja. Keramik granit yang putih memiliki keistimewaan. 
lantai keramik granit

Berikut ini keistimewaan dari lantai keramik granit yang berwarna putih.  


Cocok dengan padu padan apapun.


Lantai yang berwarna putih akan cocok jika dipadupadankan dengan dinding, perabot dan interior rumah apapun. Warna putih merupakan warna yang netral sehingga dapat dikombinasikan dengan warna lainnya maupun warna putih.

Terkesan luas.


Menggunakan lantai keramik dari granit yang berwarna putih akan memberikan kesan ruangan menjadi lebih luas. Untuk rumah yang minimalis dapat memilih lantai granit warna putih agar terlihat luas.

Terkesan mewah.


Warna lantai granit yang putih bersih akan memberikan kesan mewah. Apalagi jika dikombinasikan dengan interior yang menunjang. Apabila diletakkan di ruang tamu akan memberikan kemewahan yang dapat dilihat oleh orang lain. 

Terkesan bersih.


Lantai granit yang berwarna putih tentu saja akan memberikan kesan ruangan lebih bersih. Jika ingin rumah tampak selalu bersih maka dapat memilih warna putih sebagai lantainya.

Memilih jenis dan warna pada lantai memang tidak mudah dan membutuhkan kesesuaian dengan tema rumah maupun interior lainnya. Lantai keramik granit berwarna putih dari Granito dapat menjadi pilihan tepat yang cocok dengan kombinasi apa saja. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keistimewaan Lantai Keramik Granit Putih"

Posting Komentar