Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil di BFI Finance

pinjaman uang jaminan bpkb mobil
BFI Finance menawarkan pinjaman uang jaminan BPKB mobil untuk memenuhi kebutuhan dana Anda dalam waktu cepat. Menariknya, nasabah bisa mendapatkan pinjaman hingga 85% dari total nilai kendaraan yang dijadikan jaminan. Tidak hanya itu, semua mobil berpeluang untuk dijadikan jaminan asalkan usianya tidak lebih dari 15 tahun. Berikut skema angsuran pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dan cara pembayarannya.

Skema Angsuran Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil


Pinjaman uang di BFI Finance dengan jaminan BPKB mobil ini bisa dilakukan oleh seluruh warga negara Indonesia, kecuali yang berdomisili di wilayah Aceh. Untuk proses pencairan hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja. Adapun skema angsuran pinjaman jaminan BPKB mobil yaitu:
  • Menggunakan sistem bunga flat dengan besaran setiap bulannya mulai dari 0,9%.
  • Suku bunga tahunan mulai dari 11,5% dengan besaran bunga didasarkan pada kondisi aset maupun kelengkapan dokumen.
  • Nominal pinjaman paling rendah sebesar Rp 10.000.000 dengan nilai paling tinggi hingga 8% nilai kendaraan.
  • Tenor pinjaman bervariasi mulai dari 1 hingga 3 tahun.

pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Cara Pembayaran Cicilan BFI Finance


Proses pembayaran cicilan di BFI Finance bisa dilakukan dengan mudah melalui transfer bank menggunakan tabungan BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank dan Bank BJB. Selain itu, bisa juga melakukan pembayaran melalui ATM bersama. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan sistem autodebet.

Selain pembayaran melalui bank, cicilan pinjaman jaminan BPKB mobil juga bisa dilakukan melalui merchant yang telah bekerjasama dengan BFI Finance seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, DanDan,, Alfa Express, Indomaret, Pos Indonesia, Ayopop. Bahkan, Anda juga bisa membayar melalui tokopedia maupun gojek.

Tips Agar Pinjaman Bermanfaat


Berikut beberapa tips pengelolaan finansial agar dana pinjaman lebih bermanfaat.
  • Menggunakan Dana Sesuai Kebutuhan

BFI Finance dikenal dengan prosedurnya yang mudah dalam mengajukan pinjaman. Oleh sebab itu, pencairan dana pun bisa berlangsung cepat dengan besaran sesuai kebutuhan. Meski begitu, Anda harus tetap bijak dalam menggunakan uang tersebut. Pastikan untuk menggunakan dana sesuai dengan tujuan awal melakukan pinjaman dan kebutuhan urgent lainnya. Jika dirasa barang yang ingin dibeli tidak terlalu dibutuhkan maka sebaiknya dihindari.
  • Melakukan Investasi

Pada umumnya, nasabah akan mengajukan pinjaman dana dengan nominal besar yang dapat menutup kebutuhannya. Nah, kebutuhan awal ini bisa jadi lebih kecil daripada jumlah uang yang dipinjam. Agar lebih bermanfaat, sebaiknya jangan menggunakan sisa pinjaman untuk membeli barang-barang yang tidak terlalu dibutuhkan atau tindakan konsumtif lainnya. Anda bisa menggunakan uang sisa tersebut untuk berinvestasi dalam bentuk deposito, saham dan lain sebagainya.
  • Menutup Kredit Lama

Uang pinjaman dengan jaminan BPKB di BFI Finance juga bisa digunakan untuk menutup kredit lama yang masih berjalan dan memiliki bunga besar. Jadi, nantinya setiap bulan Anda hanya perlu fokus pada pembayaran angsuran bulanan di BFI.

Besaran pinjaman tidak hanya bergantung pada jenis kendaraan yang digunakan, tetapi juga dipengaruhi oleh besarnya pendapatan setiap bulannya. Umumnya, pihak BFI Finance akan menerima aplikasi dari calon nasabah dengan pendapatan minimal sebesar Rp 3.000.000 setiap bulannya.

Nah, demikian tadi skema angsuran dan cara pembayaran pinjaman uang jaminan BPKB mobil di BFI Finance yang dapat dijadikan sebagai referensi. Dengan sedikit tips di atas, semoga bisa membantu mengelola sisa uang pinjaman agar lebih bermanfaat dan menguntungkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil di BFI Finance"

Posting Komentar