5 Tanda Anda Sudah Butuh Kartu Kredit

kartu kredit
Di zaman serba digital ini, ada banyak hal yang harus diselesaikan dalam waktu ekstra cepat. Mobilitas yang tinggi terkadang juga akan sangat merepotkan jika Anda masih harus menyelesaikan banyak hal. Nah, ini tandanya Anda sudah butuh credit card karena ada banyak kemudahan yang akan Anda peroleh saat Anda memiliki alat pembayaran sebagai ganti uang tunai yang terhubung langsung dengan smartphone Anda. Kartu kredit Sinarmas membuat Anda lebih praktis di dalam bertransaksi dan melakukan banyak hal. 

Memiliki alat transaksi dalam bentuk kartu tidak hanya menawarkan nilai praktis, namun juga lebih aman untuk digunakan. Saat membawa uang cash, memungkinkan Anda menjadi incaran oknum tak bertanggung jawab. Berbeda dengan kartu ini, dimana Anda tidak perlu membawa uang cash setiap kali ingin berbelanja atau melakukan pembayaran sehingga lebih aman. Ada banyak hal yang melatarbelakangi kapan dan kenapa seseorang harus memiliki credit card. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Anda adalah Orang yang Tertib Dalam Membayar Tagihan


Dengan credit card dari, Anda bisa lebih tertib dalam membayar berbagai tagihan. Hal ini tentu akan membuat hidup lebih teratur dan menghindarkan Anda dari menunggak pembayaran sehingga kedepannya Anda tidak memiliki tanggungan. Tagihan listrik, air, telepon bahkan internet akan menjadi sangat mudah untuk diselesaikan. Selain itu Anda juga tidak perlu capek-capek mencatat setiap melakukan transaksi, sebab credit card sudah merekam semuanya di dalam sistem.
kartu kredit

Mobilitas yang Tinggi


Jika Anda adalah orang dengan mobilitas dan kesibukan yang tinggi, credit card Sinarmas adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi segala keperluan. Dengan kemudahan yang ditawarkan dari sistem autodebet ini, segala keperluan akan dapat ter-maintain dengan baik karena tidak perlu mampir ke ATM untuk mengambil uang cash apabila ada kebutuhan mendadak.

Anda Suka yang Pasti dan Terjamin


Siapa yang tidak suka dengan hal yang terjamin? Dengan kartu kredit, segala transaksi aman dan terjamin. Pastinya saat Anda berbelanja, akan lebih praktis jika Anda membawa kartu dibandingkan dengan uang tunai. Terlebih jika Anda sedang bepergian yang mana akan lebih aman membawa kartu daripada uang tunai dalam jumlah banyak.

Anda Suka Travelling


Bagi anak muda saat ini, travelling adalah salah satu kebutuhan yang wajib dilakukan. Dengan memiliki credit card, Anda bisa lebih mudah mendapat penawaran menarik dan berbagai promo yang akan sangat menguntungkan. Pembayaran tiket hotel maupun pesawat juga lebih mudah dilakukan. Hal ini berlaku pula saat Anda sedang di luar negeri, pembayaran via credit card akan lebih mempermudah Anda dalam bertransaksi.

Anda si Discount Hunter


Banyak promo menarik dan diskon yang yang ditawarkan berbagai merchant. Ini adalah hal yang ditunggu bagi Anda si pemburu diskon. Membeli barang branded dengan setengah harga tentu tidak bisa Anda lakukan setiap hari, kan? Jadi jangan sampai lewatkan sale menarik dimana Anda bisa mendapat keuntungan di sini.

Nah, itulah sebagian alasan mengapa Anda harus punya credit card. Banyak sekali kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakannya sebagai alat tukar. Persyaratan pembuatannya sangat mudah dan biaya tahunan yang perlu dibayarkan pun ringan. Jadi, segeralah aktivasi kartu kredit keluaran PT Bank Sinarmas di cabang terdekat untuk bisa merasakan kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan oleh kartu ini.

Semoga ulasan di atas bermanfaat ya!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tanda Anda Sudah Butuh Kartu Kredit"

Posting Komentar