Rekomendasi Apartemen Murah Tangerang Berkualitas

Apartemen Murah Tangerang

Bukan hanya alasan untuk aset investasi, sebagai hunian pun harga merupakan hal penting yang perlu dipertimbangkan. Mengingat semakin ke sini harga apartemen khususnya di wilayah Tangerang semakin tinggi. Karena itu, sebelum membelinya penting bagi Anda untuk mencari rekomendasi apartemen murah Tangerang berkualitas.

Mengenal Pasific Garden Town @Alam Sutera Lebih Dalam

Apartemen Murah Tangerang

Pasific Garden Town @Alam Sutera merupakan salah satu apartemen murah terbaik di Tangerang yang telah memperoleh Award dari 123.com sebagai “The Best Apartment”. Dan mendapat penghargaan dari Business Company Award sebagai “The Most Popular Apartment”.

Untuk hunian kaum urban yang menginginkan apartemen stylish dan nyaman, Pacific Garden sangat tepat menjadi pilihan. Serupa dengan rumah, namun apartemen lebih menguntungkan karena bisa menjadi aset investasi bagi Anda juga. Sebagai aset investasi, Pacifik Garden pun sangat tepat karena berada di lokasi yang sangat strategis. Sehingga memungkinkan pemilik mendapatkan penyewa, salah satunya berasal dari sekitar 12.000 mahasiswa.

Apartemen ini dibuat di dekat tempat-tempat penting. Misalnya 3 kampus bergengsi; BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Juga dengan rumah sakit, tempat perbelanjaan, dan tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, untuk generasi milenial, Pacific Garden juga melengkapi apartemen dengan fasilitas yang lengkap. Diantaranya, co-working space, live music, sky garden, live music, cafe, bahkan fasilitas gym.


  1. Pertimbangan lain yang perlu Anda ketahui mengapa Pasific Garden Town @Alam Sutera adalah pilihan apartemen murah Tangerang, yaitu
  2. Pacific Garden memiliki lokasi yang sangat aman, karena ditunjang dengan sistem keamanan lengkap mulai dari security hingga pemasangan kamera CCTV. Privasi dan keamanan apartemen pun terjamin karena apartemen menerapkan sistem kartu akses pribadi untuk masuk ke dalam apartemen.
  3. Berada di Central Business District atau CBD Alam Sutera, apartemen dikelilingi beberapa gedung perkantoran, Mall @Alam Sutera, Flavor Bliss, OMNI Hospital, dan beragam tempat lainnya.
  4. Apartemen Pasific Garden memberikan harga terjangkau, dengan kemudahan pembayaran melalui sistem cicilan Rp5.000.000 per bulan.


Sebagai apartemen murah Tangerang, Pasific Garden bisa menjadi rekomendasi sekaligus bukti nyata bahwa apartemen di Tangerang yang murah dan berkualitas masih ada.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rekomendasi Apartemen Murah Tangerang Berkualitas"

Posting Komentar