Keuntungan Sekolah Video Editing di IDS

Sekolah video editing
Video editing adalah proses menyeleksi, menambahkan beberapa efek, teks, video, musik dan sebagainya yang dimulai dari video mentah menjadi sampai menjadi tampilan video yang menarik dan nyaman untuk dinikmati. Dalam proses video editing diperlukan memilah dan memilih bagian mana yang akan ditampilkan dan mana yang ingin dipotong karena tidak ingin ditampilkan. Jika sudah mengetahui teknik dasar dan caranya tentu saja proses video editing ini akan menjadi hal yang mudah sekaligus menyenangkan, 

Namun jika belum mengetahuinya sama sekali makan akan membingungkan dan membuat pusing. Untuk itu Anda dan perlu mempelajarinya, yaitu dengan sekolah video editing. Memang Anda dapat belajar sendiri namun dengan sekolah Anda akan mudah mendapatkan pengakuan jika nantinya skill dan kemampuan ini Anda gunakan untuk memperoleh pekerjaan di perusahaan besar.
Sekolah video editing
Salah satu tempat sekolah tentang teknik video editing yang ada di Jakarta adalah IDS. IDS sendiri adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi yang fokus pada industri kreatif dan teknologi yang berdiri sejak tahun 2000. Jika Anda memilih IDS sebagai sekolah video editing maka Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya adalah Anda dapat mengambil kelas creative course yaitu sebuah kelas singkat. 

Murid-murid yang di akomodasi oleh IDS adalah dari semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga kelompok profesional, hal ini dikarenakan IDS memiliki jadwal kelas yang sangat fleksibel sehingga dapat diadaptasikan dengan jadwal murid-muridnya, dan tidak mengganggu kegiatan primer yang harus dilakukan muridnya.

Keuntungan lainnya adalah untuk kelas video editing akan masuk ke kelas digital video production yang hanya berlangsung selama 12 kali pertemuan dalam waktu 6 minggu  dengan menggunakan perangkat lunak Adobe Premiere Pro. Selain itu, Anda akan dikenalkan dengan assembling asset, teknik edit video dasar, asset management, sampai dengan final rendering. Sedangkan untuk hasil akhir dari sekolah video editing di IDS adalah pembuatan film pendek. Kabar baiknya, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa masuk otomatis mengikuti level 2 yaitu berupa produksi konten video.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keuntungan Sekolah Video Editing di IDS"

Posting Komentar