Sistem Pembayaran Online Hotel dengan Faspay Billing

Hasil gambar untuk sistem pembayaran online hotel dari faspay

Sistem pembayaran online hotel merupakan salah satu kemudahan payment online yang telah merambah ke segala aspek bisnis tidak terkecuali dalam bisnis perhotelan. Kemudahan membooking hotel semakin mudah dengan adanya payment online ini. Salah satu payment yang dipercaya oleh bisnis perhotelan terkemuka dan terbaik di seluruh Indonesia dari hotel bintang 5 adalah faspay Billing. 

Faspay Billing ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran online. Pembayaran online dapat dilakukan melalui channel Debit maupun Kredit yang terdiri dari beragam metode seperti Internet Banking, Mobile Banking, Retail Payment, Virtual Account, dan e-Money.

Faspay telah bekerjasama dengan Perusahaan Perhotelan terbaik di seluruh Indonesia yang memungkinkan Anda untuk melakukan sistem pembayaran online hotel di seluruh wilayah Indonesia. Anda dapat pergi kemanapun mencari hotel yang Anda inginkan baik di Indonesia maupun mancanegara. Baik di wilayah Indonesia maupun mancanegara ini dapat Anda cari dan pesan secara online. 

Hasil gambar untuk sistem pembayaran online hotel dari faspay

Sudah banyak hotel besar di Indonesia yang membuka cabang di berbagai daerah, Anda hanya tinggal memilih daerah mana yang ingin Anda kunjungi kemudian pilih jenis kamar dan isi data pribadi, langkah terakhir adalah checkout ke pembayaran. Tentunya transaksi ini akan mempermudah Anda dan memberikan keuntungan lebih. Hal ini menunjukkan bahwa cara-cara reservasi dan pembayaran kamar hotel dengan cara lama mulai ditinggalkan.

Kini mayoritas orang lebih menyukai cara memesan kamar hotel berbasis daring. Faspay Billing hadir sebagai solusi pembayaran. Dengan adanya sistem pembayaran online hotel ini sebagai wujud bahwa faspay menjembatani antara merchant dan payment channel yang ada untuk memudahkan tamu hotel melakukan reservasi dan pembayaran kamar hotel. 

Pada dasarnya fungsi utama dari faspay billing adalah sebagai metode pembayaran virtual agar merchant bisa menerima pembayaran dari segala jenis kartu kredit atau kartu debit. Fitur lain yang ada dalam faspay billing adalah pihak merchant dapat mengatur dan mendesain sendiri waktu penagihan. Selain untuk hotel ternyata sistem pembayaran online ini juga dapat diterapkan pada apartemen, karena memang keduanya memiliki model bisnis yang serupa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sistem Pembayaran Online Hotel dengan Faspay Billing"

Posting Komentar