Mudah Ajukan Proses Klaim Asuransi Mobil Autocillin Secara Online

Hasil gambar untuk Klaim Asuransi Mobil autocillin

Bagi Anda yang memiliki pengalaman dalam mengajukan klaim asuransi mobil, tentunya tahu bagaimana proses pengajuan dan waktu yang dibutuhkan. Biasanya, ada beberapa perusahaan penyedia jasa asuransi yang mempersulit prosesnya atau terlalu banyak melemparkan pengajuan klaim ke bagian lainnya. 

Hal ini tentunya tidak efisien dan merugikan karena disaat yang sama Anda membutuhkan uang dari asuransi secepat mungkin untuk memperbaiki kendaraan Anda.  Asuransi mobil maupun asuransi motor yang tersedia saat ini masih banyak yang menggunakan metode lama dalam pengajuan klaimnya. Namun, asuransi kendaraan bermotor terbaik di Indonesia, Autocillin, menyediakan cara yang sangat mudah dan praktis, yaitu dengan “asuransi online” yang diusungnya. 

Hasil gambar untuk Klaim Asuransi Mobil autocillin

Bagi pengguna smartphone, Anda bisa langsung download aplikasi Autocillin Mobile Claim di Google PlayStore, Blackberry App World, atau iPhone App Store. Selain bisa melakukan proses klaim langsung dari genggaman, Anda juga bisa memilih secara langsung bengkel rekanan yang diinginkan dan terdekat. Lakukanlah 3 cara mudah untuk mengajukan klaim asuransi mobil dengan ponsel berikut ini:
  • Laporkan kerusakan dan sertakan data diri, jenis kendaraan, dan kejadian.
  • Kirimkan foto bukti kejadian, identitas diri, dan deskripsikan kerusakan kendaraan Anda.
  • Pilih bengkel rekanan yang terdekat untuk melakukan perbaikan kendaraan. Tersedia pula opsi pengantaran kendaraan ke tempat yang ditentukan setelah proses pengerjaan rampung.

Dengan cara yang sangat mudah tersebut, tentunya akan mengirit waktu dan tenaga Anda dalam mengajukan klaim asuransi mobil saat terjadi kerusakan kendaraan yang diakibatkan oleh hal-hal yang telah ditentukan sesuai dengan paket pilihan Anda. Jika Anda bingung dalam memilih paket asuransinya, maka saat ini Adira Insurance mengeluarkan 2 produk asuransi mobil terbaik dan asuransi mobil bagus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu Autocillin Classic (Konvensional)  dan Autocillin Ikhlas (Syariah). 

Masing-masing produk terus dikembangkan dengan menambahkan berbagai fitur guna memberikan nilai lebih pada produk. Untuk masing-masing produk memiliki 3 paket, yaitu paket autocillin comprehensive, paket autocillin comprehensive plus dan paket autocillin TLO.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mudah Ajukan Proses Klaim Asuransi Mobil Autocillin Secara Online"

Posting Komentar