Mencari Harga Baju Koko Termurah? Lihat Dulu Jenis Kainnya!

Image result for Mencari Harga Baju Koko Termurah? Lihat Dulu Jenis Kainnya!

Berjualan busana muslim seperti baju koko, pasti sangat laris di bulan Ramadan. Jika ingin  mendapatkan harga baju koko paling murah, Anda harus pandai dalam mencari supplier tangan pertama. Biasanya memang harus membeli dalam jumlah besar untuk mendapat harga grosir. Tetapi tak ada salahnya jika Anda ingin bernegosiasi dulu dengan para supplier tersebut. Siapa tahu jumlah yang dibeli bisa ditawar lagi, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk mulai berjualan.

Penentuan harga baju koko tentu tak lepas dari pemilihan bahan yang digunakan. Ada beberapa jenis kain yang memang sangat cocok untuk dijadikan baju koko. Harganya pun sangat beragam, tergantung kualitas bahan bakunya. Berikut ini adalah jenis kain yang biasa digunakan dalam memproduksi baju koko.
  • Kain polyesther. Kain ini termasuk bahan yang tidak menyerap keringat. Baju koko yang diproduksi akan membuat gerah pemakainya. Hal ini sangat wajar, karena harganya juga murah.
  • Kain katun minyak. Jenis kain ini sangat dingin dan nyaman dipakai. Seratnya sama seperti kain katun biasa, namun hasil akhirnya mengkilap. Setelah dicuci beberapa kali, daya kilapnya akan berkurang. Harganya sama dengan kain katun pada umumnya.
  • Kain rayon. Jenis ini banyak digunakan juga untuk bahan produksi mukena. Walaupun daya serapnya tinggi terhadap keringat, namun banyak orang yang tidak menyukai bahan ini karena mudah kusut.
  • Kain katun paris. Bahan ini relatif baru dibanding dengan jenis katun yang lain. Agak tipis, dengan daya serap yang sama seperti katun biasa. Hasilnya menjadi ringan namun tetap nyaman digunakan dan tidak menerawang.
  • Kain katun biasa. Kain yang paling populer di antara jenis lainnya. Memiliki daya serap yang sangat baik. Sangat nyaman jika digunakan untuk baju koko. Motif dan warna yang tersedia juga sangat beragam.

Setelah mengetahui beberapa jenis kain di atas, tentunya Anda bisa lebih bijak dalam mencari harga baju koko sesuai jenis bahannya. Ada harga, ada kualitas. Selamat memilih, ya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mencari Harga Baju Koko Termurah? Lihat Dulu Jenis Kainnya!"

Posting Komentar