Keramik Lantai Dengan Motif Batu Alam

Keramik Lantai Dengan Motif Batu Alam
keramik terbaik

Tetapi anda tidak hanya perlu khawatir, karena motif batu alam, mulai dari Granit carara putih hingga granit bisa anda temukan juga pada Keramik terbaik untuk lantai. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Keramik lantai motif batu alam dalam ukuran tile yang besar untuk menjaga kemewahan yang dihasilkannya. Tidak hanya cuma lebih terjangkau, Keramik lantai motif batu alam juga lebih praktis baik dalam hal pemasangan dan juga perawatan. 

Keramik lantai Monokrom, Jika Keramik lantai dengan satu warna terasa membosankan, anda bisa mengkombinasikan Keramik lantai dengan warna solid secara hitam putih atau monokromatik. Anda bisa menata Keramik lantai dengan pola chess board layaknya papan bidak catur hingga framing dengan Keramik lantai hitam pada bagian terluar dengan Keramik lantai putih bagian tengah. Untuk Keramik lantai monokrom, pilih lampu yang sesuai. 

keramik terbaik

Karena jika salah memilih warna pencahayaan bisa bisa membuat kesan monokrom kurang terasa. Kesan warna monokrom bisa juga anda terapkan dengan memberikan tile yang kecil dan berwarna hitam pada setiap titik pertemuan Keramik lantai berwarna putih. Apapun pilihan penataan, jangan takut untuk berkreasi menampilkan Keramik lantai monokrom terbaikmu. 

Pilih furniture yang senada dengan warna kamar mandi milik anda, salah satunya dengan menggunakan Keramik terbaik dari Granito, Granito mempunyai berbagai jenis Keramik lantai granit dan juga motif yang pastinya membuat rumah anda terkesan mewah, cocok untuk rumah bahkan bangunan berkelas, yang kualitas keramiknya tidak bisa diragukan lagi. Keramik terbaik untuk Lantai jenis Mozaik, Keramik lantai mozaik termasuk motif Keramik lantai klasik yang tidak hanya pernah ada matinya. 

Awalnya, Keramik lantai mozaik hadir dengan motif kotak-kotak kecil dengan warna yang abstrak. Namun, kini Keramik lantai mozaik bisa anda dapatkan dengan berbagai motif mozaik yang lebih menarik. Dari mulai mozaik yang bisa membentuk gambar tertentu, sampai dengan Keramik lantai jenis mozaik dengan bentuk ukuran tiles dan warna yang lebih berani dan menantang. Keramik lantai ini umumnya digunakan untuk ruang-ruang luar dan juga kamar mandi karena memberikan efek kasar atau anti-licin ketika terkena air.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keramik Lantai Dengan Motif Batu Alam"

Posting Komentar