Solusi Praktis Reksa Dana Indonesia Hanya di Manulife

Solusi Praktis Reksa Dana Indonesia Hanya di Manulife
Reksa dana Indonesia

Di klikMAMI, anda dapat mengisi formulir pembukaan reksa dana dan melakukan transaksi pembelian reksa dana Indonesia. Sementara bagi kamu sebagai investor, yang juga dapat memonitor perkembangan investasinya (monitoring), melakukan penambahan dana investasi (top up), memindahkan investasinya dari satu reksa dana ke reksa dana lainnya (switching), maupun melakukan transaksi pencairan dana investasi (redemption). 

Sampai saat sekarang, MAMI memiliki lebih dari sekitar 2 ribu investor yang telah terdaftar melalui klikMAMI. Kebanyakan investor tersebut berasal kota-kota besar, di antaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Semarang, dan Bali. MAMI juga akan terus memberikan kegiatan edukasi dan kampanye pemasaran klikMAMI ke semua lapisan masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia, baik melalui jalur online maupun konvensional, dengan menggelar road show ke beberapa kota,.

Reksa dana Indonesia

Saat ini banyak pihak yang menawarkan investasi online yang umumnya melalui situs, namun MAMI mencoba memberikan semua kemudahan tersebut dalam bentuk aplikasi mobile agar cara berinvestasi tidak hanya merupakan kebutuhan untuk masa depan tapi juga menjadi sebuah gaya hidup. MAMI diharapkan membantu menjaring seribu pengguna baru hingga akhir tahun 2016, sementara pertumbuhan penjualan melalui MAMI ditargetkan bisa mencapai 10% dari total Assets Under Management (AUM) dalam tahun mendatang, dengan reksa dana Indonesia.

Melakukan koordinasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sebelum meluncurkan situs dan aplikasi, kedua pihak tersebut melakukan koordinasi dan pertemuan yang cukup rutin dengan OJK. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan layanan yang diluncurkan telah sesuai dengan masukan dan kriteria yang dikeluarkan oleh OJK. Sebelum diperkenalkan ke masyarakat, tim Manulife telah melakukan beberapa koordinasi dengan OJK, untuk memastikan bahwa seluruh proses transaksi yang berlangsung di dalam klikMAMI telah sesuai dengan peraturan dari OJK. 

Setelah klikMAMI resmi diluncurkan, Customer Service MAMI terus melakukan prosedur KYC kepada setiap investor yang bertransaksi melalui platform ini, sesuai dengan peraturan OJK, Hal tersebut juga dilakukan MAMI, transaksi sampai pembayaran dapat dilakukan secara online tanpa harus melakukan face-to-face selama jumlah transaksi tidak mencapai 100 juta [Rupiah] sesuai dengan ketentuan OJK.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Solusi Praktis Reksa Dana Indonesia Hanya di Manulife"

Posting Komentar