Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Image result for cepat hamil femometer
Ingin memiliki momongan tergantung oleh berbagai faktor yang tidak jarang memang susah diprediksi. Namun, ada beberapa cara cepat hamil setelah menikah yang dapat Kamu lakukan untuk meningkatkan peluang mendapatkan keturunan jika anda ingin cek masa subur mu dengan mudah dan tanpa keluar rumah anda bisa mengunakan alat Ovutest femometer dan femometer.

Peluang setiap perempuan untuk hamil adalah 15%-25% setiap bulannya. Kamu berpeluang besar untuk hamil jika berhubungan seks ketika masuk masa subur dengan cek mengunakan alat Ovutest femometer dan aplikasi femometer, saat ovarium melepaskan sel telur (ovulasi). Proses ini terjadi sekitar 14 hari setelah hari pertama masa haid jika Kamu memiliki siklus normal selama 28 hari.

Kehamilan akan terjadi pada saat sperma mulai membuahi sel telur dalam masa ovulasi ini. Namun meski Kamu dan pasangan berhubungan seks sebelum masa tersebut,  sperma yang telah masuk dapat bertahan hidup dalam tubuh perempuan hingga 7 hari. Dengan berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi secara teratur, 4 dari 5 perempuan sehat akan mengandung dalam waktu setahun masa perencanaan kehamilan, agar cepat hamil nantinya maka kamu perlu perhatikan hal hal berikut yang merupakan tips cara cepat hamil.

Image result for cepat hamil femometer

Meningkatkan kualitas rahim merupakan langkah yang utama bagaimana cara cepat hamil setelah menikah. Selain itu, kamu juga harus melakukan beberapa perubahan untuk mempersiapkan tubuh Kamu. Terdapat Beberapa cara yang tentunya bisa kamu lakukan untuk segera mendapatkan buah hati. Teratur berhubungan seks, Peluang sperma membuahi sel telur terbilang kecil, yaitu hanya pada 4-5 hari menjelang masa-masa ovulasi dan pada hari ovulasi itu sendiri. Maka yang bisa Kamu lakukan adalah berhubungan seks dalam periode ini. Masalahnya, penelitian menemukan bahwa tubuh Kamu sering tidak berproses tepat waktu seperti mesin. Pada masa ovulasi juga dapat bergeser karena beberapa faktor yaitu stress, olahraga berlebihan, dan lain-lain. 

Bahkan, jika siklus haid Kamu tergolong normal, ovulasi dapat terjadi kapan saja. Untuk mencegah risiko bergesernya waktu ovulasi, disarankan untuk berhubungan seks secara rutin setidaknya 3-4 kali seminggu. Pastikan pria memiliki kadar sperma yang cukup dan Kamu maupun pasangan tidak menggunakan alat kontrasepsi. Gaya hidup yang sehat tentunya sangat penting saat kamu merencanakan program kehamilan. Kamu dan pasangan disarankan untuk, Berolahraga teratur dapat meningkatkan tingkat kesuburan. Namun perlu diingat, berolahraga berlebihan dapat berakibat sebaliknya. Mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi. Menjaga kebersihan dan kesehatan pada makanan dan menjaga kebersihan tangan secara teratur setelah memasak atau menyiapkan makanan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cepat Hamil Setelah Menikah"

Posting Komentar