Wujudkan Niat Ibadah Dengan Tabungan Syariah Banking

 Syariah Banking
Menjalankan ibadah adalah sebuah kewajiban bagi setiap agama, begitu juga dengan agama Islam dimana mayoritas masyarakat Negara Indonesia adalah beragama Islam. Dan setiap umat muslim di dunia ini selalu ingin melaksanakan ibadah dengan khusus dan sempurna. Namun ada beberapa ibadah yang menunjukan keimanan yang tinggi serta keikhlasan sesungguhnya dari umat kepada Tuhannya seperti ibadah haji, Ibadah Qurban, dan juga Umroh. Ketiga ibadah tersebut sangat besar sekali pahalanya, namun sedikit orang yang bisa melakukannya yaitu mereka yang mampu dan memiliki keimanan yang sangat kuat. 

Mampu ini disini yaitu adanya pengorbanan materi yang cukup besar untuk melaksanakan ibadah tersebut, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan oleh siapapun tapi keimanan yang kuat dan tekad yang besar akan membantu mewujudkannya. Melalui syariah Banking dari bank Danamon, kini sudah ada program untuk membantu seseorang dalam merencanakan ibadah yang memiliki nilai pahala tinggi tersebut. Bank Danamon melalui program syariah Banking ini, menyajikan beberapa produk yang bisa dimanfaatkan oleh umat untuk mewujudkan kegiatan ibadah yang diimpikan yaitu tabungan bisa iB yang merupakan tabungan dengan sistem bagi hasil dan memiliki keuntungan yaitu bebas biaya dalam bertransaksi serta bebas biaya admin. 
Syariah Banking
Kemudian tabungan Bisa Qurban iB, tabungan Bisa Umrah iB, dan juga tabungan ibadah haji. Dan akan lebih nyaman dalam beribadah jika anda merencanakan ibadah tersebut dengan cara yang lebih mudah yaitu menggunakan tabungan khusus untuk merencanakan berbagai kegiatan ibadah seperti umrah, qurban, dan juga ibadah haji. Dengan merencanakan ibadah melalui tabungan, maka anda akan memulai untuk lebih disiplin dalam pengelolaan keuangan. Dengan tekad yang kuat, maka anda bisa mewujudkan beberapa ibadah yang menggunakan pengorbanan materi seperti umrah, haji, dan juga ibadah qurban. 

Anda bisa memulai untuk menabung dengan tujuan untuk dapat melaksanakan ibadah, maka anda sudah mendapatkan pahala dari niat tersebut. Nah bagi anda yang ingin memulai untuk menabung di syariah Banking Danamon, maka anda bisa berkunjung ke situs resmi Danamon ataupun berkunjung langsung ke kantor cabangnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wujudkan Niat Ibadah Dengan Tabungan Syariah Banking"

Posting Komentar