Beberapa Hal Berkaitan Dengan Asuransi Penerbangan

Beberapa Hal Berkaitan Dengan Asuransi Penerbangan
Asuransi Penerbangan
Bagi anda yang ingin memiliki jaminan perlindungan dari berbagai kerugian yang akan anda alami kapan saja dan dimana saja, maka salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan melengkapi diri, kendaraan, rumah, perjalanan, penerbangan dan lain – lain dengan sebuah produk asuransi yang saat ini sangat mudah untuk anda peroleh. 

Dari sekian banyak jenis produk asuransi yang ada saat ini, asuransi penerbangan adalah salah satunya. Ya, asuransi ini akan memberikan jaminan perlindungan atas berbagai resiko kerugian yang anda alami saat anda melakukan penerbangan menggunakan salah satu maskapai penerbangan yang dipilih oleh perusahaan asuransi yang anda ikuti. 

Dan dari sekian banyak produk asuransi penerbangan yang ada saat ini, asuransi penerbangan Simasnet merupakan produk asuransi yang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Sebagai tambahan pengetahuan untuk anda, ada beberapa hal yang berkaitan dengan asuransi penerbangan dari Simasnet. Hal yang pertama adalah mengenai persyaratan penumpang yang akan mendapatkan jaminan perlindungan dari asuransi penerbangan Simasnet. 
Beberapa Hal Berkaitan Dengan Asuransi Penerbangan
Asuransi Penerbangan
Adapun beberapa persyaratan tersebut adalah sebagai berikut :
  • Penumpang Berusia kurang dari 75 tahun
  • Melakukan penerbangan dari indonesia
  • Melakukan perjalanan kurang dari 30 hari
  • Apakah anda bepergian bersama dengan seorang bayi ? Jangan khawatir, bayi anda juga dilindungi dengan premi asuransi gratis bila bayi anda bepergian bersama seorang dewasa yang menjadi tertanggung.

Hal berikutnya yang harus anda ketahui sehubungan dengan asuransi penerbangan Simasnet adalah mengenai rencana perlindungan yang ditawarkan oleh Simasnet. Rencana perlindungan tersebut disesuaikan dengan jenis tiket yang anda beli. Adapun rencana perlindungan tersebut adalah sebagai berikut .

  • Rencana Pulang Pergi


Rencana ini ditawarkan bila anda terbang pulang dan pergi dengan Lion Air dan rencana ini melindungi anda sejak kepergian sampai kepulangan anda baik pada saat anda singgah dan selama anda berada di daerah tujuan perjalanan anda.

  • Rencana Sekali Jalan


Rencana ini ditawarkan bila anda hanya terbang sekali jalan dengan Lion Air dan melindungi anda sejak melakukan check-in sampai dengan anda tiba di tujuan akhir anda dengan menggunakan Lion Air

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beberapa Hal Berkaitan Dengan Asuransi Penerbangan"

Posting Komentar