Sporty Look Style Untuk Kamu Yang Berhijab

Sporty Look Style Untuk Kamu Yang Berhijab
Sporty Look Style
Sporty Look Style- Penampilan notabene merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Dengan penampilan seseorang mampu mencerminkan kepribadian mereka. Ada pribadi yang sederhana, polos, maupun bergaya cool maupun modis. Semua ini dapat kita ketahui dengan cara mereka berpenampilan. Suatu hal yang menjadi tolak ukur menariknya penampilan adalah gaya berpakaian. 

Bagi orang yang mengerti Fashion, pemilihan pakaian merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan. Mereka harus pandai dalam memilih setelan yang cocok. Untuk gaya fashion yang paling sering digunakan adalah Sporty Style. Gaya berpakaian sporty style ini cocok untuk anda yang aktif dan cocok untuk acara santai seperti hangout dengan teman, sekedar menikmati liburan, ataupun untuk olahraga.

Style Fashion tidak hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang tak berjilbab. Perempuan yang mengenakan jilbab juga bisa bergaya busana yang modis dan keren tetapi tetap sopan. Gaya busana sporty juga bisa untuk anda yang berhijab. Tentunya anda dapat mix and match atasan dan bawahan yang masih mengutamakan kesopanan dalam berpakaian. 

Contohnya; anda bisa memadukan kaos panjang dengan celana jeans disempurnakan dengan jilbab dengan warna yang anda sukai. Anda harus pintar dalam memadu madankan apa yang akan anda kenakan untuk terlihat modis dan keren. Untuk menghindari kesan yang simple jangan memakai aksesoris yang berlebihan. 
Sporty Look Style Untuk Kamu Yang Berhijab
Sporty Look Style
Usahakan untuk tidak menggunakan pakaian dengan banyak warna dan motif. Sebagai contoh bila atasanmu berwarna merah maka gunakan jilbab merah, merah muda, atau bisa warna yang netral. Jika bajumu bermotif maka usahakan anda untuk memakai jilbab yang polos tanpa motif.

Berikut ada beberapa review dari Sporty Look Style yang bisa anda jadikan contoh berpakaian anda. Agar penampilanmu cantik padu padankan kaus polos panjang dengan celana denim dengan warna soft yang tidak kontras dengan warna bajumu kemudian sempurnakan dengan pasmina dengan warna yang senada dengan warna baju atau celana anda. 

Style yang kedua adalah kaus putih dengan celana warna gelap yang dipercantik dengan jilbab segiempat atau pasmina dengan warna sama dengan celana. Gaya fashion yang terakhir adalah kaos warna hitam dengan jaket jeans dengan celana berwarna soft seperti abu-abu dengan jilbab dengan warna soft. Itu hanya sekedar review Fashion Style yang dapat digunakan untuk referensi. Selanjutnya anda bisa mix anda match sendiri selama itu nyaman buat anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sporty Look Style Untuk Kamu Yang Berhijab"

Posting Komentar