Berkunjung Ke Wisata Pura Saraswati Ubud Bali

Berkunjung Ke Wisata Pura Saraswati Ubud Bali
Spa In Ubud
Kharisma wisata pulau dewata Bali memang tidak akan ada hentinya. Karena berjuta wisatawan yang bekrunjung ke sana tidak pernah bosan walaupun sudah berulang berkali-kali. Hampir di setiap bagian dari pulau Bali ini memberikan kesan yang sangat menarik dan menyentuh hati, sehingga tak heran jika para wisatawan tidak pernah bosan dan banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi dan mampu membuat para penikmatnya betah dan ingin kembali lagi. 

Salah satu daerah yang kini banyak dijadikan tujuan wisata di pulau dewata Bali adalah kecamatan Ubud, dimana disana terdapat banyak destinasi wisata yang tak kalah menarik juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti hotel, villa, spa, resto, dan lain sebagainya. Spa in Ubud Bali memberikan banyak pilihan menarik juga metode yang sangat baik dalam memberikan relaksasi bagi yang memakai jasanya.

Jika anda sering ke Bali, bukan hanya wisata alamnya saja yang bisa anda kunjungi, melainkan beberapa destinasi wisata lainnya juga tersedia disana, diantaranya wisata budaya dan adat masyarakat sekitar yang sampai saat ini masih tetap dilestarikan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik domestic maupun mancanegara. Salah satu destinasi wisata yang bisa anda kungjungi adalah Pura Taman Saraswati Ubud. 

Pura yang satu ini merupakan pura yang istimewa dan sebagai tempat pemujaan Dewi Saraswati yang juga merupakan Dewi Pengetahuan. Yang menjadi tampil menarik dari pura yang satu ini yaitu ada kolam yang luas dengan ditanami bunga teratai yang cantik. Seni ukir Bali yang khas bisa anda temukan disini, dan bahkan anda bisa menyaksika tari kecak di tempat ini.

Jika anda ingin melihat pentas tari kecak disini, maka anda harus berkunjung pada hari selasa dan juga hari kamis yang dimulai pada pukul 19.30 WITA. Tempat tarian ini berada di tengah-tengah kolam teratai, sehingga tarian menjadi sangat indah dan juga sacral. 

Nah jika anda sudah selesai menonton tari kecak desana, anda bisa merelaksasi tubuh anda di spa in Ubud yang bisa anda pesan di SpaOnGo secara langsung dan mudah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berkunjung Ke Wisata Pura Saraswati Ubud Bali"

Posting Komentar