Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Bertubuh Kurus

Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Bertubuh Kurus

Pernahkah merasa tidak percaya diri dengan kondisi rambut yang berantakan atau terlihat tidak cocok dengan bentuk tubuh yang kurus? Tentu sangat tidak nyaman ketika berada dalam kondisi tersebut. Terlebih, untuk mengganti model rambut perlu waktu yang tidak sebentar sehingga harus berhati-hati sebelum memutuskan dalam memilih model atau gaya rambut yang sesuai. Oleh karena itu, diperlukan beberapa tips memilih gaya rambut untuk pria bertubuh kurus agar tetap mempesona dan percaya diri. 

  1. Tips memilih gaya rambut untuk pria yang pertama adalah sesuaikan model rambut dengan bentuk tubuh dan bentuk wajah. Karena, bentuk tubuh yang kecil atau tinggi juga mempengaruhi kesesuaian gaya rambut. Demikian juga untuk bentuk wajah, ada yang oval, bulat, persegi dan yang lainnya. Jadi, jangan asal pilih karena semuanya berpengaruh terhadap tampilan secara keseluruhan. 
  2. Tips memilih gaya rambut untuk pria yang selanjutnya adalah jangan gunakan warna rambut secara berlebihan, pilih warna natural yang mempertegas kesan maskulin. Karena, menggunakan warna-warna terang justru mempertegas bentuk tubuh yang kurus dan membuat perhatian orang malah tertuju kepada rambut. 
  3. Gunakan poni, sebagai tips memilih gaya rambut untuk pria yang bertubuh kurus. Karena, mampu menyamarkan wajah yang lonjong dan tidak memberikan terkesan terlalu panjang, serta dapat digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh yang kurus. 
  4. Jangan pilih gaya rambut yang panjang bagian belakang, sebagai tips memilih gaya rambut untuk pria bertubuh kurus yang selanjutnya. Karena memberikan kesan tirus, sehingga membuat penampilan bertambah kurus. 
  5. Hindari memilih gaya rambut yang lurus dan licin, karena memberikan efek kurus. Jadi, untuk membuatnya terlihat berisi, pilih gaya rambut yang bergelombang atau tidak beraturan. Tips memilih gaya rambut untuk pria bertubuh kurus ini sangat efektif untuk menyamarkan penampilan yang telihat panjang. 


Demikian beberapa tips memilih gaya rambut untuk pria yang bertubuh kurus, sehingga tetap dapat tampil mempesona dengan tatanan dan gaya rambut yang sesuai. Selain itu, bentuk tubuh yang kurus dapat tertutupi dengan model rambut yang mencuri perhatian dan cocok untuk tampil keren secara maksimal.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Bertubuh Kurus"

Posting Komentar