Keistimewaan Asuransi Mobil Mudah Autocilin

Asuransi Mobil Mudah
Anda memiliki mobil yag belum diasuransikan ? jika anda memiliki mobil namun anda belum mengasuransikan mobil anda tersebut, datanglah ke Adira Insurance untuk memperoleh informasi penting tentang asuransi yang dikeluarkan oleh Adira Insurance yaitu sebuah produk asuransi yang bernama Autocillin.

Yang mana asuransi ini akan memberikan perlindungan sempurna dan maksimal atas segala kerugian yang mobil anda derita baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian. 
Asuransi Mobil Mudah
Autocillin merupakan jenis asuransi mobil mudah dalam segala hal pengurusan baik secara administrative maupun pada saat melakukan perbaikan terhadap kendaraan anda yang mengalami kerusakan atau kehilangan. 

Kemudahan tersebut akan bisa anda dapatkan dari mulai anda mendaftarkan kendaraan anda di Autocillin, ketika anda melakukan pembayaran premi asuransi yang telah disepakati dan pada saat anda mengajukan klaim asuranasi Autocillin atas kerugian yang kendaraan anda derita.

Autocillin sebagai jenis asuransi mobil mudah dalam berbagai hal seperti dalam hal pengurusan pengajuan klaim memiliki beberapa kelebihan yang bisa pelanggan rasakan. Adapun beberapa kelebihan asuransi mobil Autocilin dari Adira Insurance tersebut adalah sebagai berikut :

1. Buat anda yang memiliki mobil baru yang alami kecelakaan saat memasuki 8 bulan pertama waktu pertanggungan, diberi pergantian dengan mobil baru.
2. Pengurusan Perpanjang STNK diberi GRATIS.
3. Jaminan ganti rugi yang didapat optimal sampai Rp 2 juta untuk rusaknya atau kehilangan barang pribadi yang ada didalam kendaraan yang dipertanggungkan saat alami kecelakaan total (TLO).
4. Untuk mobil yang alami kecelakaan keseluruhan akibat Tabrakan dan kehilangan bakal diberikan pergantian biaya sejumlah 0, 5% dari harga pertanggungan, maksimum Rp 5 juta.
5. Dukungan bengkel rekanan serta peroleh garansi selama 6 bulan untuk segala pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang asli.
6. Sarana Derek GRATIS, berikan klaim ongkos ambulance sejumlah Rp 300. 000, – per kejadian
7. Pertolongan perbaikan GRATIS untuk kendaraan yang mengalami persoalan permasalahan ringan waktu berkendara di jalan merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki asuransi mobil mudah dan praktis, Autocillin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keistimewaan Asuransi Mobil Mudah Autocilin"

Posting Komentar