Tampilkan Suasana Ruang Makan Yang Hangat Dengan Gaya Country

model meja makan kayu

Untuk menciptakan suasana ruang makan yang hangat, kita bisa membuat ruangan dengan gaya country. Sekilas, gaya country dan tradisional memiliki persamaan yaitu penggunaan material kayu dalam dekorasinya. Oleh karena itu, penting untuk menentukan model meja makan kayu yang sesuai agar suasana country semakin terasa.

Jika mendengar kata country, kita pasti teringat dengan koboy. Maka dari itu, suasana alam, peternakan, kayu, menjadi hal yang sangat terasa dalam tema country. Kita bisa membawa suasana country ini ke dalam ruang makan untuk menghidupkan suasana jadi lebih hangat. Dengan suasana country, acara makan bersama keluarga juga akan semakin terasa seru.

Untuk membuat ruang makan bertema country, pilih dominasi ruangan dengan warna putih. Sesuaikan juga warnanya untuk bagian ruangan lain seperti jendela, langit – langit, dan juga lantainya. Selain itu, anda juga bisa memilih lantai dengan aplikasi karpet yang bertema alam.
Meja makan dengan material kayu menjadi pilihan utama untuk menciptakan suasana country. Tidak seperti gaya tradisional dimana desain meja makan harus terlihat klasik, gaya country sebenarnya tidak membutuhkan terlalu banyak detail. Dengan begitu, anda masih bisa memilih meja makan dengan detail yang sederhana saja.

Lengkapi dekorasi ruang makan dengan lampu gantung juga. Anda dapat memilih jenis antler chandelier untuk memperkuat rasa countrynya. Antler chandelier adalahlampu gantung yang berbentuk seperti tanduk rusa. Selain itu, anda juga bisa menambah hiasan dinding seperti topi koboy atau hiasan senjata ala koboy untuk membuat suasana country.

Beragam produk furnitur seperti model meja makan kayu dan aksesoris lainnya bisa dengan mudah anda dapatkan melalui IKEA. Jika anda membutuhkan inspirasi untuk mendesain dan mendekorasi sebuah ruanganpun, dapat dengan mudah ditemukan di IKEA. Bukan Cuma itu, anda dapat mencoba merancang desain sendiri dengan alat 3D perancang rumah dari IKEA. Seru sekali sehingga anda bisa mendapatkan gambaran sebelum benar – benar mewujudkan desain tersebut menjadi nyata. Di Indonesia, IKEA dapat anda temukan di berbagai lokasi seperti IKEA Alam Sutera dan IKEA Bandung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tampilkan Suasana Ruang Makan Yang Hangat Dengan Gaya Country"

Posting Komentar