Tren Fashion Hijab Masa Kini

 Tren Fashion Hijab Masa Kini

Pertumbuhan bisnis hijab yang saat ini semakin pesat, membuat para desainer juga semakin bersaing mengeluarkan model-model terbarunya. Setiap bulan seperti ada saja yang mengeluarkan rancangan baru dengan aneka model yang berbeda.

Tidak dapat dipungkiri. Bisnis tren fashion masa kini juga mempengaruhi pasar hijab muslimah. Model-model baru yang dipasarkan oleh toko online maupun offline, akan cepat menjadi sorotan dan cepat diserap pasar. Hijab memang bukan lagi sebagai kebutuhan tambahan seperti berpuluh-puluh tahun terjadi, sekarang tren jilbab bagi muslimah seperti wajib untuk dimiliki.

Ada beberapa tren fashion masa kini yang mempengaruhi hijab dan model-modelnya/
Hijab casual
Biasanya para penyuka hijab casual ini adalah mereka yang lebih mengedepankan rasa santai dan kenyamanan diri. Sangat cocok untuk pakaian jalan dan kegiatan sehari-hari. Padu padannya terkesan enerjik namun tetap trendi

Hijab brokat
Pengguna hijab brokat akan terlihat lebih mewah namun tetap santai. Cocok juga untuk digunakan diberbagai kesempatan. Baik itu untuk bersantai, bekerja, bahkan menghadiri pesta-pesta. Pilihlah hijab yang mudah menyerap keringat agar penggunaannya terasa nyaman.

Hijab pashmina instan
Hijab pashmina instan memang menjadi tren baru saat ini. Selain cara memakainya yang simple dan tidak ribet. Menggunakan pashmina ini juga digunakan dalam aktivitas sehari-hari ataupun untuk bekerja. Tinggal memilih bahan yang tepat agar pashmina ini dapat dikenakan senyaman mungkin sepanjang hari/

Hijab batik
Mengusung rasa cinta tanah air, hijab batik semakin menanjakan fashionnya di semua kalangan usia di tanah air. Model dan gayanya pun semakin modern sehingga menampilkan gaya yang trendi. Selain bias digunakan baju sehari-hari, sekarang makin banyak hijab batik yang sanggat anggun jika dikenakan ke pesta, dan semi formil untuk dikenakan di tempat kerja. Bahan batik yang biasa disuguhkan adem dan nyaman, sehingga cocok untuk disegala suasana.

Demikian tren fashion masa kini dari bebagai model hijab yang sedang tren. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi dalam menentukan gaya busana dan hijab Anda. Silahkan mencoba.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Tren Fashion Hijab Masa Kini"

Posting Komentar