Cetak Tumbler Starbuck Sendiri

 Cetak Tumbler Starbuck Sendiri
Starbucks adalah salah satu perusahaan kedai kopi terbesar di dunia. Bahkan hingga saat ini Starbucks sudah memiliki lebih dari 20.000 gerai di 65 negara, termasuk di Indonesia. Pada awalnya, Starbucks hanyalah kedai kopi kecil yang terletak di Seattle, Amerika Serikat. Namun tak disangka, Starbucks makin berkembang dan aset perusahaannya mencapai USD 77 miliar (Rp 1.017 triliun).

Starbucks tidak hanya unggul dalam produk-produk kopinya saja, melainkan ada juga makanan dan camilan serta merchandise original Starbucks seperti gelas, mug, dan tumbler (tempat minum). Bagi pelanggan setia Starbucks Coffee tentunya sudah tak asing lagi dengan promo Tumbler Day yang diselenggarakan setiap bulan. Tak hanya di Indonesia tumbler starbuck di negara lain pun menjadi incaran para kolektor souvenir starbuck. Pasalnya karena jenis tumbler di setiap negara memiliki cirikhas dan bahkan limited di berbagai penjuru dunia.

Bagi anda pecinta tumbler atau yang sedang mencari tumbler kini anda bisa mendapatkanya secara online tanpa harus pergi jauh ke tempat starbuck dengan menunggu tumbler day tiap bulanya. di snapy online anda bisa mendapatkan tumbler starbuck tanpa harus pergi ke starbuck coffee. Snapy online menyedikan tumbler dan bergabai macam template tumbler yang sangat beragam. Harga Tumbler Starbucks tersebut juga cukup murah yaitu RP 44.000/pcs. Selain itu di Snapy online anda bisa mendasain sendiri tumbler sesuai dengan keinginan anda. Anda akan mendapatkan tumbler dengan kualitas terbaik yang bisa anda koleksi sendiri, sebagai hadiah ulang tahun, souvenir perusahaan, atau media promosi untuk mengenalkan produk anda.

Temukan Harga Tumbler Starbucks yang sangat terjangkau di Snapy Online yang menyediakan berbagai layanan digital print dan desain terbaik untuk tumbler anda. Anda Tidak perlu datang ke tempat snapy dan menunggu lama karena hasilnya akan diantar ke tempat Anda dengan cepat. Proses cetak tumbler di Snapy juga menjamin kepuasan setiap pelanggannya. Jika Anda tidak puas dengan kualitas cetak tumblernya, Anda bisa mengembalikannya dengan invoice dan alasan kenapa Anda tidak puas. Ada tiga macam penggantian, yakni refund dana, mengganti pesanan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Cetak Tumbler Starbuck Sendiri"

Posting Komentar