Inilah Fitur Canggih Smartfren Andromax U2

Inilah Fitur Canggih Smartfren Andromax U2

Memiliki smartphone berkualitas dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni merupakan idaman semua masyarakat modern saat ini. Hadirnya berbagai layanan di internet membuat orang-orang kian tidak bisa jauh dari smartphone atau ponsel pintar. Kita banyak melihat orang-orang di sela aktivitasnya selalu asyik memainkan smartphone untuk beraktivitas di media sosial, bermain games, menonton video, dan lain-lain. 

Menikmati layanan di internet akan sangat nyaman jika anda memiliki koneksi super cepat di jaringan 4G LTE. Untuk mewujudkannya, anda bisa memilih beragam produk Smartfren Andromax yang mendukung jaringan 4G LTE dengan modem mobile wifi (Mifi) dan smartphone-nya. Salah satu produk smartphone terbaik dari smartfren adalah Smartfren Andromax U2.

Smartfren merupakan satu-satunya vendor dan operator seluler berbasis CDMA yang hingga kini makin kuat bertahan. Kelebihan dari berbagai produk smartfren yang dikenal masyarakat adalah harganya yang bersahabat di kantong para pelajar, mahasiswa, bahkan kalangan masyarakat menengah ke bawah. Seperti produk Smartfren Andromax U2 bisa anda miliki dengan harga murah namun dibekali teknologi terkini. Berikut ini kami paparkan beberapa fitur penting dari produk ini.

1. Dapur pacu mumpuni

Andromax U2 dipersenjatai dengan Quad Core Qualcomm Snapdragon Processor 1.2 Ghz. Dapur pacu handal ini akan menambah kecepatan proses kerjanya, sehingga menghindarkan anda dari istilah “lemot”, juga dapat menghemat konsumsi baterai, didukung oleh GPU Adreno 203 yang akan memberikan tampilan gambar lebih baik dan cocok untuk aplikasi games 2 dimensi, dan 3 dimensi.

2. Kualitas Layar terbaik

Dari layarnya yang berukuran 4.5 inci wide screen, anda sudah bisa merasakan kecanggihannya. Layar andromax U2 dilengkapi teknologi IPS with One Glass Solution (OGS) yang akan memberikan tampilan layar kian jernih dan jelas dari berbagai sisi. Selain itu, teknologi ini juga akan memberikan respon dan kenyamanan yang luar biasa.

3. Dual camera dengan teknologi canggih

Andromax U2 dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 8 MP Auto Focus dilengkapi dengan LED Flash yang akan memudahkan anda dalam mengambil gambar dan mengabadikan berbagai momen penting secara detail. Kamera depannya beresolusi 2MP yang dapat digunakan melakukan video call dan chatting dengan berbagai aplikasi populer.

Itulah 3 fitur penting dalam Smartfren Andromax U2 yang tidak boleh anda lewatkan, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Fitur Canggih Smartfren Andromax U2"

Posting Komentar