Tips Memilih Warna Make Up Wardah Bagi Pemula

Tips Memilih Warna Make Up Wardah Bagi Pemula

Hampir semua wanita ingin selalu berpenampilan catik di setiap saat, kenyataannya untuk bisa tampil cantik tersebut haruslah didukung dengan berbagai perlengakapa salah satunya yaitu peralatan make up, dan itu sangat disadari bagi semua orang termasuk bagi wanita yang sudah terbiasa menggunakaan make up. 

Namun apa jadinya bagi mereka yang baru pertama kali ingin mencoba menggunakan make dengan alasan yang sama yaitu supaya terlihat lebih cantik, tentu pula harus dengan berbagai peralatan make up yang tepat, disini kami merekomendasikan untuk memakai prodk make up wardah, karena wardah ini sangatlah cocok untuk semua jenis kulit termasuk bagi anda yang baru pertama kali menggunakan produk wardah.

Bagi para pemula yang ingin menggunakan make up wardah disarankan untuk memilih warna-warna yang natural agar anda terlihat pandai dalam berdandan selain itu dengan memilih warna natural anda akan terlihat lebih cantik dan tidak terlihat berlebihan dalam berdandan, sebaliknya jika anda memilih warna yang mencolok malah akan terlihat aneh jika dipakai oleh orang yang baru pertamakali menggunakan make up. Ada beberapa tips dalam memilih warna make up dari produk wardah diantaranya yaitu sebagai berikut.

Pilihlah foundation “Exclusive Creamy Foundation” foundation ini cocok sekali bagi anda yang pemula, kandungan didalamnya dilengkapi dengan sinar UV A sinar UV B. Dengan memilih foundation yang satu ini anda akan terbebas dari yang namanya iritasi. Oleskan foundation tersebut secara merata, tidak perlu tebal yang penting rata.

Jika anda mempunyai kantung mata yang terlihat lebih menonjol samarkanlah dengan concealer dari wardah dengan begitu kantung mata akan lebih tertutupSetelah memakai foundation dan juga concealer, lengkapi dengan memakai bedak two way cake agar terlihat lebih cantik.

Sempurnakan penampilan anda dengan memakai lipstik dari wardah yang berwarna pink dan juga eyeshadow yang berwarna cream agar penampilan terkesan cantik naturalItulah tips dalam memilih warna make up dari produk make up wardah yang bisa anda coba

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Warna Make Up Wardah Bagi Pemula"

Posting Komentar